5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas

5 Tempat Makan Durian di Medan, Cocok Untuk Pecinta Durian Bisa Makan Sampai Puas
Durian selalu ada di Medan. Durian mudah didapat dari kios pinggir jalan hingga toko yang khusus menjualnya. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Operasional: 07.00 sampai malam hari

Harga: Rp15 sampai 60 ribuan (bisa ditawar).

  1. Istana Iwan Durian

Tempat makan durian di medan yang ke 4 adalah Istana Iwan Durian, Jika demikian, sebaiknya Anda melakukan perjalanan singkat ke kawasan utara Kota Medan. Khusus di Helvetia, Jalan Veteran Pasar X Deli Serdang.

Salah satu restoran durian terbesar di Helvetia-Marelan dan sekitarnya adalah Istana Iwan Durian.

Lokasinya juga nyaman. Ada dua tingkatan. Opsi 1 di bawah, opsi 2 di atas. Menariknya saat ini sedang banyak promonya. 15 ribu untuk durian kecil, 25 ribu untuk durian sedang, dan 35 ribu untuk durian besar.

Harga: Rp15 sampai 60 ribuan

Baca Juga:5 Tempat Makan Durian di Tangerang, Pasti Anda Akan Puas5 Makanan Khas Inggris Yang Sangat Enak dan Lezat

  1. Sibolang Durian

Tempat makan durian di medan yang ke 5 yaitu ada Sibolang Durian, Sibolang juga merupakan toko durian yang terkenal. Berlokasi di Jalan Iskandar Muda Medan, Sibolang sudah beroperasi selama lima tahun dan tidak seperti toko durian lain yang ada sebelumnya.

Sibolang menawarkan pasangan makan durian yang nyaman dan nyaman. mirip dengan café yang mengusung tema anak muda. Ada banyak kesempatan berfoto menarik dan beragam dekorasi durian yang bisa dipilih.

Selain itu, setiap bulannya berbagai penawaran menarik ditawarkan. Misalnya buah durian seberat 1,4 hingga 2 kg kini tersedia dengan harga Rp 20.000 Rp40 ribu ke atas (di luar promo).

Nah itu tadi adalah 5 tempat makan durian di medan semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar