5 Wisata Petik Buah Terbaik dan Paling Populer, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga di Akhir Tahun

5 Wisata Petik Buah Terbaik dan Paling Populer, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga di Akhir Tahun
Wisata Desa Durian. Karena di sini Anda boleh memetik sendiri buah durian dan langsung mengonsumsinya. Selain bisa langsung dikonsumsi, Anda juga bisa memilihnya dan mengemasnya pulang sebagai oleh - oleh untuk orang yang Anda cintai. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Petik Strawberry Ciwidey – Bandung

Wisata petik buah terbaik urutan ke 4 adalah Petik Strawberry Ciwidey – Bandung, Ciwedey terkenal dengan banyaknya kebun pemetikan stroberi, yang dimulai di dekat Jalan Situ Patenggang.

Banyak perkebunan yang menyediakan berbagai paket bagi pengunjung yang suka memetik sendiri stroberi.

Oleh karena itu, saat berada di Bandung, pastikan untuk mengunjungi kawasan Ciwidey untuk memetik stroberi secara langsung dan melihat perkebunan stroberi yang menakjubkan.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Puncak Terbaru Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Terbaru 2023 – 2024 Paling Hits dan Sangat Keren

  1. Wisata Kampung Durian – Jombang

Wisata petik buah terbaik yang ke 5 yaitu ada Wisata Kampung Durian – Jombang, Siapa di antara kita yang menyukai buah durian? Oleh karena itu, wajib bagi Anda untuk mengikuti Wisata Desa Durian. Karena di sini Anda boleh memetik sendiri buah durian dan langsung mengonsumsinya.

Selain bisa langsung dikonsumsi, Anda juga bisa memilihnya dan mengemasnya pulang sebagai oleh – oleh untuk orang yang Anda cintai.

Ya, Anda dapat membeli bibit durian dan mendapatkan petunjuk cara budidaya buah durian yang berkualitas jika Anda ingin menanam buah durian. Daripada berlama-lama penasaran, yuk langsung menuju Kabupaten Jombang dan singgah di Wisata Desa Durian Desa Sumber.

Nah itu tadi adalah 5 wisata petik buah terbaik semoga bisa bermanfaat.(*)

0 Komentar