Sinopsis Drama China Terbaru Love And Sword, Segera Tayang di Tahun 2024

Sinopsis Drama China Terbaru Love And Sword, Segera Tayang di Tahun 2024
Drama China ini mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Fang Yi yang menjalani kehidupan biasa dan sederhana. Dia tinggal di lingkungan yang menyenangkan. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikuta Sinopsis Drama China Terbaru Love And Sword. Simak kisah cinta mereka pada artikel ini!

Drama Tiongkok menjadi semakin populer. Dan popularitasnya semakin meningkat, setara dengan acara Jepang dan Korea.

Love and Sword merupakan salah satu drama China terbaru yang akan tayang di televisi pada tahun 2024. Menurut rumor yang beredar, drama ini akan memiliki 34 episode dan akan ditayangkan di Tencent Video.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama China Terbaru I Love You dari Episode 1-24Daftar Pemeran Drama China Terbaru Amidst A Snowtorm Of Love

Drama komedi romantis ini merupakan karya dua sineas hebat, Cha Chuen Yee dan Huang Shan Shan. Chu Zheng berkontribusi sebagai penulis skenario drama Love and Sword sehingga semakin lengkap.

Aktor papan atas Tiongkok seperti Gao Wei Guang, Xuan Lu, Jia Nai, dan lainnya akan tampil di drama China ini. Plot drama ini merupakan adaptasi dari novel klasik Shen Chang Mei Yu Yan Shao Tong Mian.

Tentu saja alur cerita drama ini menarik untuk disimak. Lantas, bagaimana alur cerita drama China yang banyak menyita perhatian ini? Daripada penasaran, simak uraiannya berikut ini.

Sinopsis Drama China Terbaru Love And Sword

Drama China ini mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Fang Yi yang menjalani kehidupan biasa dan sederhana. Dia tinggal di lingkungan yang menyenangkan.

Suatu hari dia tersandung ke dunia seni bela diri dan akhirnya berpartisipasi dalam sebuah pertandingan.

Fang Yi berencana memanfaatkan acara tersebut untuk menampilkan gaya bela diri Jiang Hu yang populer di Tiongkok.

Namun di panggung itu, ia tampil sebagai Rong Shukuang, seorang pendekar pedang yang tidak memiliki bakat seni bela diri.

Baca Juga:Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever Genre ThrillerJadwal Tayang Drama Korea Between Him And Her dari Episode 1-10

Pada saat penting dalam turnamen seni bela diri, seorang pemburu hadiah terkenal bernama Yan Shao tiba untuk menyelamatkan Fang Yi.

Dia membawa Fang Yi ke Vila Yuchi. Ada plot yang melibatkan lawan yang juga ahli dalam seni bela diri. Fang Yi diduga terlibat perkelahian dengan seorang wanita di vila Yuchi hingga tangannya robek.

Karena banyak orang yang tidak menyukai sikap Fang Yi, dia akan menghadapi banyak situasi sulit di masa depan.

0 Komentar