4 Situs Pencari Jurnal Untuk Skripsi, Praktis dan Gratis juga Tanpa Login

4 Situs Pencari Jurnal Untuk Skripsi, Praktis dan Gratis juga Tanpa Login
Untuk memastikan bahwa Anda benar-benar memahami permasalahan tersebut, ada baiknya Anda mencari sejumlah referensi sebelum menyarankan topik atau judul skripsi kepada pembimbing Anda. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

  1. Researchget

Situs pencari jurnal untuk skripsi yang ke 3 yaitu ada Researchget, Platform jejaring sosial komersial untuk ilmuwan dan peneliti yang berlokasi di Eropa disebut Researchget.

Ilmuwan dan peneliti dapat mengajukan pertanyaan, mendapatkan jawaban, dan menemukan mitra untuk bekerja sama dalam proyek bersama di Researchget.

Namun jangan khawatir; Researchget memungkinkan masyarakat dan mahasiswa mengakses berbagai publikasi penelitian.

Baca Juga:5 Situs Pencarian Referensi Judul Skripsi, Bagi Kamu yang Masih Bingung Mencari Judul5 Situs Mencari Jurnal Internasional Gratis, Bagi Mahasiswa Akhir Untuk Memenuhi Tugas Akhir

Anda mendapatkan akses ke berbagai penelitian yang dipublikasikan secara domestik dan internasional tanpa harus check-in.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan topik  yang Anda inginkan ke dalam area pencarian.

  1. Google Scholar

Situs pencari jurnal untuk skripsi urutan ke 4 yaitu ada Google Scholar, Salah satu mesin pencari yang dirancang khusus untuk pencarian konten akademis adalah Google Scholar atau Google Cendekia dirilis pada tahun 2004 dan dapat diakses publik tanpa memerlukan registrasi.

Berbagai macam literatur ilmiah dalam berbagai bentuk, indeks teks komprehensif, dan disiplin penerbitan yang relevan tersedia melalui Google Cendekia.

Berbagai macam materi ilmiah tersedia, termasuk e-book, makalah konferensi, tesis, disertasi, laporan teknis, dan jurnal penelitian.

Mirip dengan menggunakan Google standar, menggunakan Google Cendekia sangatlah sederhana. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetikkan topik yang ingin Anda cari di bilah pencarian.

Nah itu tadi adalah 4 situs pencari jurnal untuk skripsi semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar