5 Situs Baca Buku Online yang Berguna Untuk Kamu Bisa Membaca Dimana Saja dan Kapan Saja

5 Situs Baca Buku Online yang Berguna Untuk Kamu Bisa Membaca Dimana Saja dan Kapan Saja
pakah Anda ingin membaca novel dan buku informasi favorit Anda tetapi khawatir berat buku akan membuat barang bawaan Anda terlalu berat dan sulit dibawa? Jangan khawatir; Anda dapat menikmati novel favorit Anda tanpa stres berkat buku digital yang dapat Anda baca online. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Di Wattpad, pengguna memiliki kemampuan untuk menulis dan berbagi cerita orisinal. Pengguna juga dapat terlibat dalam interaksi penulis dengan meninggalkan komentar atau “menyukai” karya penulis lain.

Wattpad dapat dilihat secara online atau dengan mengunduh aplikasinya di perangkat seluler, seperti tablet atau ponsel pintar. Ini tersedia di sejumlah negara. Cerita dari berbagai genre, termasuk puisi, non-fiksi, dan fiksi, tersedia di platform Wattpad.

Jika Anda senang mengarang cerita atau membacanya, maka Wattpad mungkin adalah situs web yang harus Anda kunjungi.

Baca Juga:7 Website Untuk Mencari Buku Referensi Skripsi , Mahasiswa Semester Akhir Ayo Intip4 Situs Pencari Jurnal Untuk Skripsi, Praktis dan Gratis juga Tanpa Login

  1. Perpusnas

Situs baca buku online yang ke 3 yaitu ada Perpusnas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bertugas mengawasi website Perpustakaan Online Nasional (Perpusnas). Ribuan buku digital tersedia untuk dibaca online berkat situs web ini.

Buku-buku sejarah, sastra, ilmu pengetahuan, dan mata pelajaran lainnya disimpan di Perpustakaan Nasional Indonesia.

Selain itu, database jurnal ilmiah, tesis, dan disertasi yang diterbitkan di Indonesia dapat diakses melalui Perpustakaan Nasional.

Siapa pun dapat mengunjungi situs ini secara gratis. Pengguna Perpustakaan Nasional dapat memanfaatkan fungsi pencarian website untuk mencari buku digital yang diinginkan.

  1. Wikisource

Situs baca buku online urutan ke 4 yaitu ada Wikisource, Inisiatif WikiSource dari Yayasan Wikimedia menawarkan sumber buku digital bersumber terbuka atau bebas hak cipta.

Ribuan buku digital tersedia untuk diunduh dan dibaca gratis di situs web ini. WikiSource menawarkan berbagai publikasi, termasuk sastra, materi filsafat, dan karya klasik klasik.

Selain itu, WikiSource menawarkan platform yang memungkinkan orang mengubah dan menyempurnakan teks buku yang dapat diakses di situs web.

Baca Juga:5 Situs Pencarian Referensi Judul Skripsi, Bagi Kamu yang Masih Bingung Mencari Judul5 Situs Mencari Jurnal Internasional Gratis, Bagi Mahasiswa Akhir Untuk Memenuhi Tugas Akhir

Mirip dengan Wikipedia, WikiSource didukung oleh komunitas penyuntingan yang terdiri dari individu-individu yang antusias dengan kemajuan proyek.

Situs web ini multibahasa dan dapat diakses secara gratis melalui internet. WikiSource adalah pilihan terbaik bagi Anda untuk membaca buku online tanpa batasan hak cipta.

  1. Children’s Library

Situs baca buku online urutan ke 5 yaitu ada  Children’s Library, Website yang dikenal dengan nama perpustakaan anak ini menawarkan perpustakaan digital yang dibuat khusus untuk pengguna muda. Anak-anak dapat membaca atau mendengarkan buku sesuai usia secara online di situs web ini.

0 Komentar