Volunteer dari Perancis Bikin Suasana Belajar di IPB Cirebon Makin Dinamis

Volunteer dari Perancis Bikin Suasana Belajar di IPB Cirebon Makin Dinamis
0 Komentar

Kehadiran para volunteer tersebut tidak hanya meningkatkan aspek internasionalisasi kampus, tetapi juga memperkuat kerjasama lintas budaya antara Indonesia dan Perancis.

Selama masa kunjungan mereka, para volunteer secara aktif terlibat dalam kegiatan yang memberikan dampak positif bagi para mahasiswa dan lingkungan sekitar.

Interaksi antara mereka dan mahasiswa IPB Cirebon menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan memperluas wawasan mahasiswa terhadap budaya dan perspektif internasional.

Baca Juga:Dua Mahasiswa IPB Cirebon Ukir Prestasi pada ICONFEST 2023Hotel Neo Cirebon Sambut Tahun Baru dengan Street Food Festival Bertema Tropical Hawaii

Keberhasilan kolaborasi ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya pertukaran budaya dan pengetahuan dalam memperkaya pengalaman pendidikan di IPB Cirebon.

Penyambutan Theo Tridiel di IPB Cirebon tidak hanya mencakup pengenalan terhadap kehidupan kampus, sistem belajar, dan kegiatan mahasiswa.

Tetapi juga melibatkan Theo dalam menjelajahi kekayaan budaya Cirebon, kesenian lokal, dan kelezatan makanan tradisional.

Dengan penuh semangat, IPB Cirebon dan Theo Tridiel memulai kolaborasi yang diharapkan dapat menjadi pengalaman saling belajar yang bermanfaat dan memperkaya bagi semua pihak. (*)

*Berita ini merupakan hasil liputan kelompok mahasiswa Institut Prima Bangsa (IPB) Cirebon:

1. Dinda Syifa Saiddina (12522011)
2. Rani Wulan Sari (12522014)
3. Rafif Apriandi Al Khalief (12522012)
4. Sindi Nur Alpiyah (12522021)

Dibuat dalam rangka memenuhi tugas akhir mata kuliah Bahasa Indonesia dosen pengampu Tria Aditia Nugraha, M.Pd.

Baca Juga:Kota Cirebon Bakal Terapkan Rekayasa Lalu Lintas pada Momen Perayaan Tahun Baru 2024Serunya! Pelanggan Telkomsel Prestige di 12 Kota Ditraktir Nobar Film Aquaman

Dan telah dipublikasikan di Koran Rakyat Cirebon edisi Rabu, 3 Januari 2024 halaman 7 dengan judul ‘Volunteer dari Perancis Bikin Suasan Belajar di IPB Cirebon Dinamis’.

0 Komentar