Daftar Pemeran Drama China Terbaru Love And Sword

Daftar Pemeran Drama China Terbaru Love And Sword
Drama China ini mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Fang Yi yang menjalani kehidupan normal dan sehari-hari. Dia tinggal di lingkungan yang menyenangkan. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut ini adalah Daftar Pemeran Drama China Terbaru Love And Sword. Yuk, intip daftar actor yang memerankan drama ini!

Berbicara tentang drama China biasanya menjadi topik yang menarik. Tak disangka, jumlah pengagum acara ini terus bertambah.

Hal ini banyak dibicarakan, seperti halnya drama Tiongkok Love and Sword, namun belum ada tanggal pasti tayangnya.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru A Prefabricated Family 2024 yang Diadaptasi dari Serial TiongkokDaftar Pemeran Kingdom 3 Flame Of Destiny yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun ini!

Drama 24 episode ini memiliki waktu tayang 45 menit setiap episodenya. Drama komedi romantis ini merupakan karya dua sineas hebat, Cha Chuen Yee dan Huang Shan Shan.

Chu Zheng berkontribusi sebagai penulis skenario drama Love and Sword sehingga semakin lengkap.

Plotnya menarik; diduga, aslinya merupakan adaptasi dari novel klasik Shen Chang Mei, Yu Yan Shao Tong Mian.

Drama China ini mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Fang Yi yang menjalani kehidupan normal dan sehari-hari. Dia tinggal di lingkungan yang menyenangkan.

Suatu hari dia tersandung ke dunia seni bela diri dan akhirnya berpartisipasi dalam sebuah pertandingan.

Fang Yi berencana memanfaatkan acara tersebut untuk menampilkan gaya bela diri Jiang Hu yang populer di Tiongkok.

Pada saat penting dalam turnamen seni bela diri, seorang pemburu hadiah terkenal bernama Yan Shao tiba untuk menyelamatkan Fang Yi.

Baca Juga:Jadwal Tayang Kingdom 3 Flame Of Destiny di Netflix 2024Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 When The Stars Gossip Dibintangi Oleh Aktor Lee Min Ho!!

Dia membawa Fang Yi ke sebuah properti bernama properti Yuchi, yang merupakan tempat berkumpulnya musuh untuk merencanakan. Siapa saja aktor Tiongkok dalam drama ini? Simaklah uraian berikut ini.

Daftar Pemeran Drama China Terbaru Love And Sword

1. Gao Wei Guang (Yan Shao)

Gao Wei Guang adalah aktor dan model Tiongkok. Pria tampan kelahiran 16 Januari 1983 ini telah membintangi berbagai drama, film layar lebar, dan acara televisi.

Dia pertama kali muncul di serial web V Love pada tahun 2014. Ia juga memenangkan kompetisi New Silk Road Model Look pada tahun 2008.

Dia memerankan Yan Shao, seorang pemuda yang menyelamatkan Fang Yi selama pertempuran, dalam drama Love and Sword. Ia juga dikenal sebagai pria yang senang berburu harta karun dan cukup ambisius.

0 Komentar