3 Film yang Bocor sebelum Dirilis, Nomor 3 Bikin Melongo

film yang bocor sebelum dirilis
Film The Expendables 3 menjadi contoh film yang bocor sebelum dirilis. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

2. Film Zombieland

Film Zombieland juga mengalami kebocoran sebelum perilisannya. Menurut laporan dari Digital Spy, film yang bocor sebelum dirilis tersebut sudah diunduh ribuan kali.

Dengan kebocoran tersebut, penulis Rhett Reese mengeluarkan pernyataan, “Zombieland saat itu menjadi film yang paling sering diunduh melalui torrent. Lebih dari satu juta unduhan telah terjadi dan terus meningkat. Ini sungguh memprihatinkan dan sangat memengaruhi kemungkinan Zombieland 2.”

Meskipun mengalami kebocoran data dan versi bajakannya diunduh secara luas, Zombieland 2 akhirnya dibuat satu dekade setelahnya.

Baca Juga:Jendela Pesawat Alaska Airlines Terlepas di Udara, Ratusan Orang dalam Pesawat SelamatISIS Jadi Pelaku Bom di Iran: Begini Respon Pemerintah Iran

Jika film ini tidak bocor ke publik, kemungkinan besar lebih banyak orang akan menontonnya di bioskop.

Film yang bocor sebelum dirilis ini mengisahkan tentang perjalanan empat individu yang berusaha bertahan hidup di dunia yang dipenuhi zombie setelah wabah virus mengubah sebagian besar manusia menjadi zombie ganas.

Karakter utama menggunakan nama-nama tempat sebagai panggilan untuk menghindari ikatan emosional satu sama lain. Columbus, seorang pria muda yang cemas, bertemu dengan Tallahassee, seorang pria kasar dan tangkas yang ahli dalam membunuh zombie.

Bersama-sama, mereka bertemu dengan dua wanita, Wichita dan Little Rock, yang memiliki trik licik mereka sendiri untuk bertahan hidup.

3. Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith

Revenge of the Sith sangat dinanti pada tahun 2005. Sayangnya, film ini bocor satu jam sebelum penayangannya di bioskop.

Dilaporkan oleh Campaign Live pada tahun yang sama, sekitar 16.000 orang mengunduh film tersebut yang bocor di internet.

Jika situasi film yang bocor sebelum dirilis ini dibiarkan dan terus berlanjut, diperkirakan studio akan mengalami kerugian sekitar $627 juta. Namun, pada akhirnya, studio tidak mengalami kerugian sebesar itu.

Baca Juga:Hasil Inter Milan vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024: Lautaro Martinez Menjadi Pembuka Keran GolOPPO A2 Pro Hadir dengan Layar Melengkung dan Harganya Murah Mulai dari 3 Jutaan

Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith, disutradarai oleh George Lucas, yang juga bertindak sebagai penulis naskahnya.

Cerita film dimulai dengan aksi Clone War yang sedang berlangsung di seluruh galaksi. Anakin Skywalker, seorang Jedi yang telah memperoleh kekuatan yang besar, mulai tergoda oleh janji kekuatan gelap untuk menyelamatkan orang yang dicintainya dari kematian.

Dengan perasaan berat hati, Anakin bergabung dengan Sith, dan Palpatine mengubahnya menjadi Darth Vader. Pada saat yang sama, pertempuran antara Jedi dan Sith mencapai puncaknya, dan kejadian tragis yang dikenal sebagai “Order 66” terjadi, mengubah clone troopers menjadi pemburu Jedi. Film ini adalah bagian dari trilogi prekuel dari saga “Star Wars” dan berperan sebagai penutup dari trilogi tersebut.

0 Komentar