Sinopsis Drama Filipina Terbaru Love Die Repeat

Sinopsis Drama Filipina Terbaru Love Die Repeat
Drama ini didasarkan pada kehidupan Angela, seorang wanita yang menikah dengan Bernard. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip Sinopsis Drama Filipina Terbaru Love Die Repeat selengkapnya dalam artikel ini.

Drama televisi asal Filipina saat ini sama menariknya dengan drama televisi negara Asia lainnya. Tak disangka, jumlah pengagum drama Filipina semakin hari semakin bertambah. Banyak orang Indonesia juga menikmatinya.

Cinta merupakan salah satu sinetron Filipina yang tayang perdana pada 15 Januari 2024. Love Die Repeat. GMA akan menayangkan drama bergenre romance ini. Namun, belum ada informasi tambahan dari sumber media lain mengenai durasi tayang maupun hari tayang.

Baca Juga:Daftar Film Indonesia Terbaik di Tahun 2023 yang Wajib Anda TontonDaftar Drama Korea Terbaik di Tahun 2023, Tontonn Sekarang!!

Drama televisi ini diciptakan oleh sineas kenamaan Filipina Irene Villamor yang telah menggarap sejumlah judul drama ternama.

Love Die Repeat akan menampilkan sejumlah pemain terkemuka yang berkompetisi dalam drama ini, termasuk aktris cantik Jennylyn Mercado, aktor tampan Xian Lim, aktris cantik Kim Domingo, dan banyak lagi.

Jennylyn Mercado adalah aktris Filipina cantik dan berprestasi yang telah menerima banyak penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan akting paling dramatis yang dilakukan seorang aktris.

Sinopsis Drama Filipina Terbaru Love Die Repeat

Drama ini didasarkan pada kehidupan Angela, seorang wanita yang menikah dengan Bernard. Namun, nasib buruk menimpanya. Pasangan Angela tewas dalam kecelakaan mobil saat mengemudikan mobilnya.

Angela sangat terpukul dan sedih dengan kejadian yang menimpanya, namun meski sedih, dia berusaha menjalani hidupnya seperti biasa.

Di tengah kesepiannya, dia bertanya-tanya mengapa suaminya lebih dulu menelantarkannya, bukan dirinya. Jika dia mulai merasa sedih karena merindukan pasangannya, biasanya dia tertidur.

Angela terbangun keesokan harinya dengan perasaan déjà vu. Dia yakin dia terkunci dalam lingkaran waktu dan suaminya masih ada.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama China Terbaru My Boss dari Episode 1-36Jadwal Tayang Harus Kawin dari Episode 1-8

Angela percaya bahwa ini adalah campur tangan ilahi untuk menyelamatkan suaminya dari kecelakaan tragis. Dia percaya bahwa dengan menyelamatkan nyawa suaminya, dia akan mampu memutus putaran waktu.

Bahkan, dia tidak menyangka jika suaminya selamat dari tragedi tersebut, sesuatu yang signifikan akan terjadi.

Dia berharap bisa kembali ke masa ketika dia masih menikah dengan suaminya. Ia terkadang putus asa dan berpikir bahwa apa yang terjadi pada dirinya hanyalah mimpi buruk. Drama fantasi ini akan memikat penonton dengan alur cerita menarik yang sulit diprediksi.

0 Komentar