Presiden Jokowi Berkomentar Tentang Jalannya Debat Capres ke-3: Serang Personal dan Tak ada Substansi dari Visi

Jalannya Debat Capres ke-3
Presiden Jokowi ketika Fashion Brand Lokal. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Ahmad mengkritik bahwa dalam jalannya debat Capres ke-3, Anies dengan cepat melancarkan serangan, khususnya terhadap Prabowo sebagai menteri pertahanan, yang terlihat seperti serangan preemptive atau serangan awal.

Menurutnya dalam jalannya debat Capres ke-3, Anies sepertinya mengikuti prinsip strategi Tsun Tzu yang menekankan pentingnya menyerang sebagai bentuk pertahanan terbaik.

Ketua KPU Hasyim Asy’ari menyatakan bahwa saat ini belum dapat memberikan penjelasan mengenai evaluasi yang akan dilakukan terhadap debat capres dalam Pilpres 2024.

Baca Juga:Hasil Wigan Athletic vs Manchester United di Piala FA 2023/2024: Manchester United Menang dan Lanjut ke Putaran KeempatAnnisa Larasati Pohan Siap Antisipasi Swing Voters di Pemilu 2024 Mendatang

“Nanti ya. Kami nggak bisa menentukan sendiri. Nanti dibicarakan dengan tim pasangan calon,” kata di Istora, Senayan, Gelora Bung Karno, Ahad malam, 7 Januari 2024.

Hasyim menyatakan bahwa evaluasi yang akan dilakukan oleh KPU bersama tim calon presiden dan wakil presiden akan mencakup beberapa aspek yang perlu dibahas.

“Apa yang terjadi dalam situasi debat tadi. Apakah di situasi debatnya atau situasi para pendukungnya,” ujar dia. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar