Sinopsis Film Barat Self Realiance : Permainan dari Dark Web

Sinopsis Film Barat Self Realiance : Permainan dari Dark Web
Film Self Reliance menggambarkan narasi seorang pria yang kecewa di Los Angeles. foto:punchdrunkcritics/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis Film Barat Self Realiance : Permainan dari Dark Web, simak ulasan lengkapnya disini!

Jake Johnson adalah sutradara film komedi Self Reliance. Ini adalah gambar fitur pertamanya sebagai pembuat film.

Jake Johnson adalah aktor terkenal di Amerika Serikat. Selain menyutradarai, ia akan menulis, memproduseri, dan membintangi film ini.

Baca Juga:Sinopsis Drama Filipina Terbaru Love Die RepeatDaftar Film Indonesia Terbaik di Tahun 2023 yang Wajib Anda Tonton

Film ini juga diproduseri oleh Ali Bell dan Joe Hardesty, selain Jake Johnson. Lonely Island Classics, Walcott Productions, dan MRC Productions berkolaborasi dalam proyek ini. Sebelumnya, film ini tayang perdana di Festival Film SXSW pada 11 Maret 2023.

Film ini juga akan dibintangi oleh Anna Kendrick, Natalie Morales, Mary Holland, Emily Hampshire, Christopher Lloyd, dan Wayne Brady.

Tentu saja nama-nama artis tersebut sudah cukup dikenal di dunia perfilman di kalangan pecinta film. Jake Johnson akan berhadapan dengan aktris The Twilight Saga Anna Kendrick dalam film ini.

Film Kemandirian akan dirilis pada 3 Januari 2024. Film ini berdurasi 1 jam 30 menit. Selain itu, ini adalah salah satu film yang disarankan untuk ditonton di awal tahun 2024.

Ini adalah sinopsis Self Reliance yang menceritakan kisah seorang pria yang dipaksa bermain di Dark Web yang menakutkan.

Sinopsis Film Barat Self Realiance : Permainan dari Dark Web

Film Self Reliance menggambarkan narasi seorang pria yang kecewa di Los Angeles. Dia harus menerima undangan untuk berpartisipasi dalam permainan televisi realitas di web gelap untuk mendapatkan satu juta dolar.

Dia harus mengecoh pemburu yang berusaha membunuhnya selama 30 hari. Dia memperhatikan ada kekurangan dalam permainan itu.

Baca Juga:Daftar Drama Korea Terbaik di Tahun 2023, Tontonn Sekarang!!Jadwal Tayang Drama China Terbaru My Boss dari Episode 1-36

Hanya ketika dia sendirian, para pemburu bisa menyerang. Akibatnya, AI mencoba meyakinkan teman, keluarga, dan orang asing bahwa game tersebut asli dan mereka harus menemaninya setiap saat.

Apakah pria ini mampu menyelamatkan dirinya dan keluarganya? Bisakah orang ini juga pergi dengan membawa satu juta dolar?

Itulah Sinopsis Film Barat Self Realiance : Permainan dari Dark Web.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar