Nirina Zubir Buka Suara Bakal Dukung Capres dan Cawapres 2024 yang Usut Tuntas Mafia Tanah

Nirina Zubir
Nirina Zubir berfoto bersama dengan Presiden Jokowi. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Tidak hanya itu, Nirina juga merujuk ke akun Instagram semua calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Ia menyatakan bahwa saat ini merupakan kesempatan bagi para calon presiden untuk menunjukkan bukti.

“Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan?”

Silahkan bapak-bapak… @aniesbaswedan , @cakiminow @prabowo , @gibran_rakabuming, @ganjar_pranowo, @mohmahfudmd.

Menurut aktris film Keluarga Cemara tersebut, hingga saat ini, belum ada janji yang tegas dari calon presiden dan calon wakil presiden yang dapat memberantas mafia tanah di Indonesia.

Baca Juga:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol 2023/2024 Barcelona vs Osasuna: Barca Menang 2 GolRegulator AS Ketok Palu untuk ETF Bitcoin, Dampaknya ETF Bitcoin Apa?

“Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024.

Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini belum ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini,” tulis Nirina pada akun Instagram resmi miliknya.

Kronologi Kasus Mafia Tanah yang Dialami oleh Nirina Zubir

Permasalahan mafia tanah ini dimulai saat ibu Nirina yakni Cut Indria Marzuki, meminta asisten rumah tangganya, Riri Khasmita, untuk menanggung pajak bumi dan bangunan dari enam aset pada tahun 2015.

Keenam aset tersebut mencakup dua tanah kosong dan empat lahan dengan bangunan.

Nirina dan keluarganya menjadi curiga karena surat kepemilikan tanah tersebut telah diubah namanya menjadi milik Riri Khasmita.

Meskipun sudah masuk ke jalur pengadilan dan telah beberapa kali disidang, perkara tersebut belum juga terselesaikan.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar