Tata Ruang Pintar, Berikut 5 Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi yang Terpadu dengan Area Cuci Baju

Desain interior
Gabungan desain interior kamar mandi dengan tempat cuci baju. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Inspirasi Desain

Memisahkan Area Basah dan Kering: Desain ini cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Dengan memisahkan area basah (mandi/shower) dan area kering (mesin cuci), ruangan terlihat rapi dan enak dipandang.

– Posisi Selaras atau Vertikal

Desain ini cocok untuk ruangan dengan ukuran kecil. Posisi mesin cuci dan shower dapat diletakkan secara selaras atau vertikal untuk memaksimalkan penggunaan ruang.

– Terang dan Minimalis

Gunakan warna terang seperti putih untuk menciptakan tampilan minimalis. Tambahkan elemen natural seperti rak kayu untuk menyelaraskan desain.

– Sentuhan Unik pada Ubin

Baca Juga:Wow! Nuansa Bumi Hingga Kayu Mewah, Eksplorasi 6 Tren Desain Kamar Mandi 2024Kamar Tidur Impian Tanpa Khawatir Budget: 12 Ide Dekorasi Aesthetic dan Terjangkau

Jika suka desain monokromatik, tambahkan sentuhan unik pada ubin dinding atau lantai dengan corak atau warna yang berbeda.

Menggabungkan kamar mandi dengan tempat cuci baju adalah langkah kreatif untuk mengoptimalkan ruang di rumahmu. Dengan merancang secara cermat, kamu bisa menciptakan ruangan yang tidak hanya fungsional namun juga estetis.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar