Ledok Sambi, Destinasi Tempat Camping Seru dan Paling Populer di Yogyakarta

Ledok Sambi, Destinasi Tempat Camping Seru dan Paling Populer di Yogyakarta
Ledok Sambi merupakan salah satu destinasi wisata populer yang menampilkan keindahan alam yang memukau untuk dinikmati berupa lembah dan sungai. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ledok Sambi merupakan salah satu destinasi wisata populer yang menampilkan keindahan alam yang memukau untuk dinikmati berupa lembah dan sungai.

Destinasi tempat wisata ini bisa menjadi pilihan untuk bersantai bersama teman atau keluarga jika kamu suka berkemah. Terletak di desa wisata Sambi, tepatnya di Jalan Kaliurang, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan objek wisata Ledok Sambi.

Pengunjung akan terpesona dengan keindahan destinasi wisata ini karena area tepi sungai dihiasi deretan pepohonan dan bebatuan yang lebat. Kawasan wisata Ledok Sambi menawarkan berbagai macam fasilitas seperti paintball, river tubing, flying fox, wahana air, dan camping.

Baca Juga:Destinasi Tempat Wisata Pantai Sayang Heulang di Kabupaten Garut, Keindahan Pantainya Memanjakan MataPesona Keindahan Situ Janawi, Wisata Populer dan Favorit di Majalengka

Tidak ada biaya masuk untuk memasuki kawasan wisata Ledok Sambi, namun sebaliknya, para pengunjung harus membeli minuman dan makanan ringan di sana. Kamu tidak perlu khawatir dengan harga jajanan kuliner yang kamu beli di kedai kopi Ledok karena harganya terjangkau.

Nasi ledok spesial harganya sekitar Rp 17.000, teh teko dan paket mendoan harganya sekitar Rp 20.000, wedhang uwuh harganya sekitar Rp 9.000, dan nasi nila gorengnya sekitar Rp 19.000.

Wahana Outbound ini memerlukan biaya kurang lebih Rp. 150.000 per orang untuk digunakan. Tuan rumah, fasilitator, paramedis, satu kali makan dan camilan, pemecah kebekuan, team building, permainan yang menyenangkan, parkir gratis, aula, lapangan, dan sound system adalah beberapa fasilitas yang tersedia.

Fasilitas yang didapat untuk paket Outbound dan Camping 2D1N dengan biaya Rp 275.000 per peserta sama dengan yang disebutkan di atas, namun ada juga fasilitas tambahan. Tenda besar yang cukup untuk menampung lima orang, dua makanan ringan dan tiga kali makan, serta api unggun.

Selain itu, terdapat tiga kategori fasilitas berkemah di kawasan Ledok Sambi. Berkemah kelompok, paket ceria, dan berkemah tenda dasar. Harga dan fasilitas berubah berdasarkan pilihan kamu.

Kegembiraan dan kegembiraan berkumpul saat berkemah akan kamu rasakan. Duduklah di sekitar api unggun yang berderak dan nikmati secangkir kopi Ledok, yang merupakan suguhan umum bagi pengunjung. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar