Rekor Baru! Apple Rilis Headset Vision Pro yang Diberi Harga Rp. 54 Juta dan Perbaikinya Sekitar Rp. 30 Jutaan

Headset Vision Pro
Apple Rilis Headset Vision Pro yang Diberi Harga Rp. 54 Juta dan Perbaikinya Sekitar Rp. 30 Jutaan. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Hal ini disebabkan karena ketiganya tidak memiliki aplikasi native spatial, dan aplikasinya di iPad juga tidak mendukung.

Satu-satunya cara untuk pengguna Vision Pro menonton atau mendengarkan konten dari ketiga layanan tersebut adalah melalui browser Safari yang ada di Vision Pro.

Biaya Perbaikan Headset Vision Pro Jika Rusak

Setelah membuka pemesanan untuk Vision Pro, Apple juga menginformasikan biaya perbaikan dan penggantian komponen untuk produk headset mereka yang pertama.

Baca Juga:Nasib Pemeran dan Pesan dari Ending Drama Korea My Demon: Bagaimana Nasib Gu Won dan Do Do Hee?10 Drama Korea dengan Rating Tinggi di Januari 2024: Ending My Demon Salah Satunya!

Apple menyediakan dua opsi untuk perbaikan atau penggantian komponen Vision Pro, terutama untuk kaca pelapis yang retak dan kerusakan lainnya.

Untuk merapihkan atau mengganti kaca pelapis depan yang mengalami retak, pemilik headset Vision Pro perlu mengeluarkan biaya sebesar USD 799 atau sekitar Rp 12,4 jutaan. Panel depan Vision Pro, seperti panel belakang iPhone, dilapisi kaca dan rentan mengalami retak.

Sementara itu, untuk perbaikan atau penggantian komponen lainnya, biayanya mencapai USD 2.399 atau sekitar Rp 37 jutaan. Selisih biaya ini dengan pembelian unit baru Vision Pro mencapai USD 1.100.

Pemilik headset Vision Pro dapat mengurangi biaya perbaikan atau penggantian dengan memilih asuransi AppleCare+.

Dengan AppleCare+, biaya perbaikan atau penggantian Vision Pro akan berkurang menjadi USD 299 atau sekitar Rp 4,6 jutaan, seperti dilaporkan oleh MacRumors pada Senin, 22 Januari 2024.

Harga AppleCare+ untuk Vision Pro adalah USD 499 untuk perlindungan selama dua tahun, dan pengguna memiliki opsi untuk memperpanjang garansi AppleCare+ dengan membayar USD 24,99 per bulan.

AppleCare+ untuk Vision Pro mencakup perbaikan tak terbatas untuk kerusakan yang tidak disengaja, layanan dan dukungan bersertifikat Apple, Layanan Penggantian Ekspres, dan akses prioritas 24/7 ke pakar Apple.

Baca Juga:Mambosuri Jadi Prosesi Adat Batak yang Ada di Acara Tujuh Bulanan Jessica MilaCEO Omar Berrada Fix ke Manchester United, Efek Sir Jim Ratcliffe Beli Saham Emyu?

Untuk melindungi Vision Pro dari keretakan dan kerusakan, Apple juga menyediakan case yang dijual terpisah dengan harga USD 199.

Beberapa produsen aksesoris pihak ketiga juga telah merilis case khusus untuk Vision Pro. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar