Kader PKB Diingatkan, Tidak Terpengaruh Arahan PBNU

Kader PKB Diingatkan, Tidak Terpengaruh Arahan PBNU
Penasihat Nasional Tim AMIN, KH Imam Jazuli mengingatkan kader PKB tak terpengaruh arahan PBNU, disampaikan saat melakukan konsolidasi Tim Pemenangan AMIN di Pesantren VIP Bina Insan Mulia 2 Cirebon. FOTO : ZEZEN ZAENUDIN ALI/RAKCER.ID
0 Komentar

Oleh karenanya, seluruh relawan dari partai pengusung AMIN, penting untuk kerja keras dan kerja cerdas dalam berkampanye. Ia juga meminta agar abaikan grup WA, abaikan medsos karena sudah ada yang mengurus.

Kekuatan AMIN yang paling utama, kata dia, adalah dukungan masyarakat. Maka datangilah masyarakat yang belum mengelompok. “Turun langsung ke hati masyarakat di wilayahnya masing-masing,” lanjutnya.

Kepada para relawan, ia juga menyampaikan optimismenya. Ia melihat para relawan adalah orang yang berpengaruh di lingkungannya dan orang terdidik. Karena, lanjut dia, sebagian besar yang hadir adalah para pensiunan guru, polisi, TNI, birokrat, dan para aktivis pendidikan.

Baca Juga:Sekda Brebes: Mahasiswa Dimanapun Tetap Harumkan Nama DaerahKader Golkar Kompak Menangkan Pemilu di Cirebon

“Saya yakin anda semua mampu dan punya pengaruh suara yang signifikan. Asal bekerja dengan keras dan cerdas,” pungkasnya. (zen)

0 Komentar