Ide Kreatif dan Praktis Penggunaan Sideboard di Ruang Tamu

Ide Kreatif dan Praktis Penggunaan Sideboard di Ruang Tamu
Ruang tamu adalah ruang utama untuk menjamu tamu, berbincang, atau sekadar bersantai dengan permainan dan televisi, maka tak heran jika ruangan menjadi berantakan. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Penggunaan sideboard dapat diatur dalam berbagai cara, mulai dari rak buku hingga bufet dan konsol, untuk disesuaikan dengan gaya atau skema warna apa pun.

Area publik termasuk ruang tamu adalah ruang utama untuk menjamu tamu, berbincang, atau sekadar bersantai dengan permainan dan televisi, maka tak heran jika ruangan menjadi berantakan.

Manfaatkan solusi penyimpanan imajinatif untuk meminimalkan kekacauan dengan mengatur kebutuhan ruang tamu kamu.

Baca Juga:Rekomendasi Tanaman Hias Gantung Untuk Hiasan di Luar RumahInspirasi Desain Plafon yang Modern dan Estetik, Cocok untuk Rumah Minimalis

Berikut adalah 4 ide kreatif dan praktis penggunaan sideboard di ruang tamu:

1.      Meja Nakas

Nakas merupakan pilihan penyimpanan yang sangat baik untuk kamar tidur. Meja samping tempat tidur ini mempunyai beberapa kepertluan, termasuk menyeimbangkan penataan kamar tidur kamu dan menawarkan penyimpanan praktis yang dekat dengan tempat tidur kamu.

2.      Rak Buku 

Rak buku memiliki banyak kegunaan dan sangat berguna saat tiba waktunya untuk memajang barang-barang favorit kamu. Ini juga merupakan tempat yang ideal untuk memamerkan koleksi pribadi yang unik, baik itu keramik dekoratif atau ornamen retro

3.      Kotak Hiburan

Kotak hiburan menyediakan kompartemen tersembunyi dan terbuka dalam dimensi lebih rendah dan lebih lebar. Kemampuan beradaptasinya membuatnya populer bagi banyak pemilik rumah untuk melengkapi dekorasi rumah mereka seperti meja konsol.

4.      Meja Konsol 

Meja konsol menambah penyimpanan dan membuat ruang tamu terlihat lebih menarik. Proporsinya yang ramping dan desain yang ringan akan terlihat cantik di rumah modern kamu. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

0 Komentar