Intip 4 Wanita Terkaya di Indonesia, Siapakah yang Paling Tajir?

Intip 4 Wanita Terkaya di Indonesia, Siapakah yang Paling Tajir?
Wanita banyak uang. Foto: pinterest/rakcerid
0 Komentar

3. Ghan Djoe Hiang

Saat ini, Ghan Djoe Hiang menduduki posisi ke-41 sebagai orang terkaya di Indonesia, dengan total kekayaan sebesar US$ 1,07 miliar atau Rp 16,37 triliun.

Athnasius Tossin Suharya, seorang pengusaha terkenal dari Indonesia, adalah suami dari istri yang telah meninggal. Ia adalah pendiri Baramulti Group yang beroperasi di sektor pertambangan dan perdagangan batu bara. Saat ini, Baramulti Group memiliki 11 izin untuk melakukan penambangan batu bara di Kalimantan dan Sumatera, Indonesia.

4. Marina Budima

Pada akhir tahun 2022, menurut Forbes, Marina Budiman dinobatkan sebagai salah satu wanita terkaya di Indonesia. Kekayaannya disebabkan oleh kenaikan saham PT DCI Indonesia Tbk (DCII) setelah go public.

Baca Juga:10 perusahaan Lokal Lama yang Masih Bertahan Ditengah Persaingan, ada di Cirebon! Intip Deretan Pengusaha yang Miliki Mall Mewah di Jakarta, cari tahu yuk!

Lahir pada tahun 1961, wanita yang merupakan salah satu pendiri PT DCI Indonesia ini dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 1,04 miliar atau sekitar Rp 15,91 triliun. Perusahaannya sendiri bergerak di bidang operator data center dan merupakan yang terbesar di Indonesia.

 

 

 

 

.

0 Komentar