Sinopsis Film Horor Terbaru Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Tayang di Bioskop  Mulai 7 Maret 2024

Sinopsis Film Horor Terbaru Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Tayang di Bioskop Mulai 7 Maret 2024
Aenigma Pictures kembali menggebrak layar lebar dengan film terbaru berjudul Kuyang. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Setelah sukses dengan film Tarian Lengger Maut, Aenigma Pictures kembali menggebrak layar lebar dengan film terbaru berjudul Kuyang.

Fakta menariknya, film ini diadaptasi dari novel laris karya Achmad Benbela dengan judul yang sama. Film kuyang akan menceritakan kisah teror Kuyang yang menghantui Bimo dan Sriatun.  

Sinopsis Film Horor Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Demi masa depan yang lebih baik, Bimo (Dimas Aditya) memutuskan menjadi PNS dan ditugaskan di sebuah desa di pedalaman sebagai CPNS. 

Baca Juga:Resep Pempek Adaan Khas Palembang Tanpa Ikan, Rasanya Enak dan Tetap JuaraResep Kue Kamir Khas Pemalang yang Rasanya Manis dan Lembut

Ia pun memboyong istrinya, Sriatun (Alyssa Abidin) yang sedang hamil. Sejak kedatangan mereka di desa tersebut, kejadian aneh mulai terjadi. 

Sekutu iblis yang selama ini menghantui desa tersebut kini mengincar Sriatun sebagai tumbal. Bimo yang tidak ingin Sriatun bernasib sama seperti penduduk desa sebelumnya, berencana membawa Sriatun pergi dari desa. 

Namun, pasukan Sekutu Setan berhasil menghalangi rencana Bimo. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa Sriatun adalah dengan Bimo mengalahkan Sekutu Iblis dengan tangannya sendiri. (*) 

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar