10 Tempat Wisata yang ada di Kutub Utara, yang Sangat Eksotis dan Indah 

10 Tempat Wisata yang ada di Kutub Utara, yang Sangat Eksotis dan Indah 
Terkenal dengan keindahan alamnya yang spektakuler, Svalbard menawarkan berbagai aktivitas seperti berjalan-jalan di sepanjang gletser, menjelajahi gua es, atau berkeliling di sekitar pulau Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Pengunjung dapat menjelajahi ibu kota Nuuk, berlayar di sepanjang pesisir, atau melihat gletser terkenal seperti Ilulissat Icefjord yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

5. North Pole: 

Tempat wisata yang ada di kutub utara urutan 5 Kutub Utara geografis adalah satu-satunya titik di Bumi di mana garis bujur bertemu dan merupakan tujuan akhir bagi banyak petualang. 

Beberapa operator perjalanan menawarkan penerbangan langsung ke Kutub Utara menggunakan pesawat khusus atau helikopter, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat pemandangan es abadi dan merasakan sensasi berada di titik nol koordinat geografis.

6. Taman Nasional Gates of the Arctic, Alaska: 

Baca Juga:10 Tempat Wisata yang ada di Kepulauan Karibia yang Sangat Memanjakan Mata 10 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Negara Korea Selatan, Bagi Pecinta Drakor Wajib Kesini, Mungkin ada Kesuk

Tempat wisata yang ada di kutub utara urutan 6 Taman Nasional Gates of the Arctic adalah salah satu taman nasional terbesar di Amerika Serikat dan terletak di utara lingkaran Arktik di Alaska. 

Taman ini menawarkan lanskap alam yang liar dan indah yang terdiri dari pegunungan, sungai, dan hutan taiga yang lebat. 

Pengunjung dapat melakukan backpacking, mendaki gunung, atau berkeliling di sepanjang sungai untuk melihat flora dan fauna yang unik.

7. Kepulauan Franz Josef Land, Rusia:

Tempat wisata yang ada di kutub utara7  Kepulauan Franz Josef Land adalah gugusan pulau yang terletak di Laut Arktik utara Rusia. 

Terkenal dengan keindahan alamnya yang dramatis, kepulauan ini menawarkan berbagai atraksi seperti gletser, gua es, dan pemandangan es laut yang spektakuler. 

Pengunjung dapat melakukan pelayaran ke kepulauan ini untuk melihat satwa liar seperti beruang kutub, rubah arktik, dan anjing laut.

8. Kepulauan Faroe:

Tempat wisata yang ada di kutub utarake 8  Kepulauan Faroe adalah gugusan pulau yang terletak di antara Islandia dan Norwegia di Laut Atlantik utara. 

Baca Juga:10 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Negara Belanda, Wajib Kamu Kunjungi 10 Tempat Wisata Kuliner Seafood yang ada di Tiongkok Wajib Kamu Kunjungi 

Meskipun tidak secara geografis berada di Kutub Utara, kepulauan ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan terisolasi yang sering dianggap sebagai salah satu dari beberapa tujuan Arktik yang dapat dijangkau dengan mudah. 

Pengunjung dapat menjelajahi desa-desa nelayan tradisional, melakukan hiking di sepanjang tebing yang curam, atau menikmati pemandangan yang menakjubkan dari tepi laut.

0 Komentar