10 Wisata yang ada di Hawai yang Sangat Indah Sekali dan Menyejukan Mata 

10 Wisata yang ada di Hawai yang Sangat Indah Sekali dan Menyejukan Mata 
Taman Nasional Volcano terletak di Pulau Big Island dan merupakan rumah bagi dua gunung berapi aktif, Kilauea dan Mauna Loa.  Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

5. Pearl Harbor, Oahu:

Wisata yang ada di Hawai ke 5 Pearl Harbor adalah situs bersejarah yang penting dan terletak di pulau Oahu. 

Pengunjung dapat mengunjungi USS Arizona Memorial, yang dibangun di atas kapal perang tenggelam USS Arizona, dan mengikuti tur yang mengungkapkan sejarah serangan Pearl Harbor yang tragis pada 7 Desember 1941. 

Tempat ini merupakan penghormatan bagi para korban dan juga menawarkan wawasan mendalam tentang sejarah militer Amerika Serikat.

6. Mauna Kea Observatories, Big Island: 

Baca Juga:10 Tempat Wisata yang ada di Nepal, Bagi Kamu yang Suka Gunung Everst Simaklah 10 Tempat Wisata yang ada di Kutub Utara, yang Sangat Eksotis dan Indah 

Wisata yang ada di Hawai ke 6 Mauna Kea Observatories terletak di puncak gunung berapi Mauna Kea di pulau Big Island dan merupakan salah satu tempat pengamatan bintang terbaik di dunia. 

Observatorium ini terletak di atas awan dan menawarkan pandangan yang spektakuler ke langit malam yang gelap. 

Pengunjung dapat mengikuti tur pengamatan bintang atau hanya menikmati pemandangan indah dan menakjubkan dari puncak gunung.

7. Road to Hana, Maui: 

Wisata yang ada di Hawai ke 7 Road to Hana adalah perjalanan melewati pesisir timur Maui yang menakjubkan. Jalan ini melewati hutan hujan tropis, air terjun yang spektakuler, pantai-pantai tersembunyi, dan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Pengunjung dapat melakukan perjalanan sendiri dengan mobil atau bergabung dengan tur yang dipandu untuk pengalaman yang lebih terarah.

8. Waimea Canyon, Kauai: 

Waimea Canyon sering disebut sebagai “Grand Canyon of the Pacific” dan merupakan salah satu atraksi alam paling spektakuler di Hawaii. 

Tebing-tebing merah yang curam, lembah-lembah hijau, dan air terjun yang menakjubkan menjadikan pemandangan ini sangat menakjubkan. 

Baca Juga:10 Tempat Wisata yang ada di Kepulauan Karibia yang Sangat Memanjakan Mata 10 Tempat Wisata Kuliner yang ada di Negara Korea Selatan, Bagi Pecinta Drakor Wajib Kesini, Mungkin ada Kesuk

Pengunjung dapat melakukan hiking di sepanjang tepi canyon, menikmati pemandangan dari berbagai titik pandang, atau bersepeda di sekitar kawasan ini.

9. Hanauma Bay, Oahu: 

Hanauma Bay adalah sebuah teluk yang terkenal di Oahu dan merupakan tempat yang populer untuk snorkeling dan menyelam. 

Teluk ini memiliki terumbu karang yang indah dan berbagai spesies ikan tropis yang hidup di dalamnya. 

Pengunjung dapat menyewa peralatan snorkeling dan menikmati keindahan bawah laut yang menakjubkan di Hanauma Bay.

0 Komentar