5 Kuliner yang ada di Sapporo Hokkaido Jepang yang Bikin Ngiler 

5 Kuliner yang ada di Sapporo Hokkaido Jepang yang Bikin Ngiler 
Uni Ikura Donburi, Uni Ikura Donburi, atau nasi putih yang dicampur dengan cuka sushi dan disajikan dengan telur salmon, kepiting, udang, ayam, telur bulu babi, dan sayuran, merupakan hidangan yang wajib dicoba saat mengunjungi Sapporo. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Hidangan ini dapat dibeli di Pasar Ikan Nijo, yang menawarkan ikan segar langsung dari sumbernya. Rasanya itulah yang membuat Anda ketagihan. 

4.      Jingisukan 

Kuliner yang ada di Sapporo yang ke 4 yaitu ada Jingisukan, Hidangan ini sangat ideal untuk makan siang pilihan bersama sesama pelancong. Kita mungkin memanggang irisan daging domba, bawang bombay, paprika, dan tauge di atas wajan logam cembung.

Untuk menikmati jingisukan yang lezat, gunakan sumpit untuk mencubit daging domba dan sayuran, lalu celupkan ke dalam saus dan konsumsi semuanya sekaligus. 

5.      Soup Curry 

Baca Juga:5 Fakta Tentang Kuda Laut, Hewan yang Sangat Setia 15 Tempat Wisata yang ada di Negara Taiwan, Wajib Masuk List Kunjungan Anda 

Kuliner yang ada di Sapporo yang ke 5 yaitu ada Soup Curry, Sebenarnya, ini adalah masakan otentik dari wilayah Hokkaido di Jepang utara. Hidangan sup kari juga dapat ditemukan di berbagai restoran di Sapporo, karena Hokkaido hanya berjarak sekitar tiga jam perjalanan dari Sapporo.

Menggunakan sayuran daerah seperti kubis, akar teratai, asparagus, dan paprika, sup kari adalah hidangan populer di kalangan wisatawan. 

Ada irisan daging babi rebus yang disiram kuah kari dan potongan ayam bakar sebagai lauknya. 

Rasa kuahnya antara lain basic dan kelapa. Tingkat kepedasannya juga bisa diubah, dari ringan hingga sangat pedas. 

Nah itu tadi adalah 5 kuliner yang ada di Sapporo semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar