8 Keajaiban Dunia yang Sangat Menakjubkan, Wajib Kamu Kunjungi dan Abadikan Dengan Kamera Kamu 

8 Keajaiban Dunia yang Sangat Menakjubkan, Wajib Kamu Kunjungi dan Abadikan Dengan Kamera Kamu 
Colosseum di Roma, Italia adalah amfiteater terbesar di dunia yang mampu menampung hingga 80.000 penonton. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

7. Tembok Besar Tiongkok

Tembok Besar Tiongkok adalah tembok terpanjang di dunia dengan panjang mencapai 21.196 kilometer, Tembok Besar Tiongkok dibangun selama berabad-abad untuk melindungi Tiongkok dari penjajah, Tembok Besar Tiongkok merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu tujuan wisata paling populer di Tiongkok. 

8. The Great Barrier Reef (Australia)

The Great Barrier Reef adalah rumah bagi berbagai spesies laut, seperti ikan, karang, dan penyu, The Great Barrier Reef terancam oleh perubahan iklim, polusi, dan penangkapan ikan berlebihan, Upaya pelestarian sedang dilakukan untuk melindungi The Great Barrier Reef untuk generasi mendatang.

Kesimpulan:

Keajaiban dunia adalah bukti dari kreativitas, ingenuity, dan ketekunan manusia. Keajaiban-keajaiban ini mengingatkan kita akan sejarah, budaya, dan keindahan alam yang luar biasa di dunia. 

Baca Juga:5 Sungai Terdingin di Dunia , Ada yang Ingin Berenang di Sana 10 Danau Terdalam Di Dunia, Awas Bisa Tenggelam 

Menjaga dan melestarikan keajaiban dunia adalah tanggung jawab bersama untuk memastikan bahwa generasi mendatang dapat terus menikmatinya.(*)

0 Komentar