BlueBand Meluncurkan Produk Serbaguna Untuk Pelaku Bisnis UMKM di Indonesia

BlueBand Meluncurkan Produk Serbaguna Untuk Pelaku Bisnis UMKM di Indonesia
BlueBand Meluncurkan Produk Serbaguna Untuk Pelaku Bisnis UMKM di Indonesia Foto:Pinterest.com/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID –  Industri kuliner di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun. Menurut Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), industri kuliner perkiraan akan tumbuh sebesar 7% pada tahun 2024. Pertumbuhan ini tidak terlepas dari inovasi yang dilakukan oleh para pelaku bisnis kuliner untuk memberikan nilai tambah dalam setiap kreasi mereka.

Untuk mengatasi tantangan ini, BlueBand Professional telah meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu BlueBand Professional Cream. Produk ini hadir sebagai solusi nyata bagi para pelaku bisnis dalam menghadapi berbagai tantangan dan mendukung perkembangan industri kuliner di Indonesia.

BlueBand Professional Cream adalah inovasi cream serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi seperti whipping, cooking, dan pembuatan gelato atau ice cream. Produk ini membantu para pelaku bisnis kuliner dan chef dalam menjawab berbagai tantangan yang mereka hadapi, mulai dari permintaan konsumen akan sajian kreatif dengan biaya minimal hingga sulitnya mencari tenaga kerja terampil.

Baca Juga:Momen Menteri Perdagangan Zulhas Blusukan ke Tanah Abang dengan Segepok Uang5 Tantangan Bisnis Rental Mobil dan Cara Mengatasinya, yang Harus KamuTahu!

Menurut Marketing Manager PT Upfield Consulting Indonesia, Ace Supriatna, BlueBand Professional Cream menawarkan solusi bisnis yang dapat membantu para chef dan pelaku bisnis kuliner untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan memiliki daya saing tinggi di pasar. Selain itu, Dicky Saelan, President Director PT Upfield Consulting Indonesia, menjelaskan bahwa BlueBand Professional Cream hadir sebagai solusi bisnis untuk membantu pelaku bisnis meningkatkan kualitas produk dan daya saing mereka di tengah pertumbuhan industri kuliner yang dinamis di Indonesia.

BlueBand Professional Cream memiliki enam keunggulan, di antaranya adalah kemampuan untuk menghasilkan dua setengah kali lipat volume cream dengan menggunakan satu liter produk, tahan selama empat jam setelah dikocok, stabil saat dicampur dengan asam maupun alkohol, tidak pecah saat dipanaskan, stabil untuk proses bain marie, dan mampu mencapai konsistensi saus dengan cepat.

Bagi para pelaku bisnis yang ingin bergabung dalam komunitas BlueBand Professional, mereka dapat mendaftar melalui tautan yang tersedia. Keanggotaan dalam komunitas ini memberikan berbagai manfaat eksklusif, seperti update terkini tentang dunia kuliner, baking demo, serta konsultasi bisnis dan pengembangan usaha.

0 Komentar