Review Jujur Food Vloger ini Tentang Bisnis Kuliner Cing Abdel, Mie Ayam 57 Rasanya…

Review Jujur Food Vloger ini Tentang Bisnis Kuliner Cing Abdel, Mie Ayam 57 Rasanya...
Review Jujur Food Vloger ini Tentang Bisnis Kuliner Cing Abdel, Mie Ayam 57 Rasanya...FOTO:Pinterest.com/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – .Dunia kuliner Indonesia kembali dihebohkan oleh ulasan seorang food vlogger, Anak Kuliner, yang baru-baru ini mencoba hidangan mie ayam di warung Bakso Laris Manis milik komedian populer, Cing Abdel. Dalam ulasannya, Anak Kuliner menyampaikan pengalaman autentiknya mencicipi mie ayam dengan resep asli dari Wonogiri.

Dikutip dari Hops.id,i ni menunjukkan bahwa terkesan dengan tekstur mie yang unik – kecil dan pipih, yang menurutnya berpotensi menambah kelezatan mie tersebut. “Wah teksturnya kecil-kecil ini harusnya enak, di dalamnya dapat pangsit rebus juga,” komentar YouTuber tersebut mengenai mie tersebut.

Kesan pertamanya setelah mencicipi hidangan ini, ia merasa mie ayam tersebut mengingatkannya pada cita rasa Indomie goreng yang tenar dengan wangi dan kegurihannya yang khas. Aroma bawang goreng yang kuat semakin menambah dimensi rasa pada hidangan.

Baca Juga:BlueBand Meluncurkan Produk Serbaguna Untuk Pelaku Bisnis UMKM di IndonesiaBisnis Jastip Terancam dari Kebijakan Pembatasan Barang Impor Oleh Pemerintah

Selain itu, kelembutan tekstur mie dengan tambahan daging ayam yang cukup besar sebagai topping membuat pengalaman makan menjadi lebih memuaskan. Anak Kuliner juga mencatat bahwa ketika mie tersebut dicampur dengan sambal, rasa gurihnya semakin terasa.

Dengan harga yang terjangkau hanya Rp18 ribu, YouTuber ini merasa bahwa mie ayam pangsit dari warung Bakso Laris Manis tidak hanya enak tapi juga memberikan nilai yang sepadan. “Dan ini topping ayamnya juga banyak banget, ini enak worth it lah harga Rp18 ribu juga,” tuturnya di akhir ulasan.

Tidak lupa disebutkan bahwa warung Cing Abdel tidak hanya menyajikan mie ayam, tapi juga beragam jenis bakso lezat mulai dari bakso urat hingga bakso telur yang disajikan kepada para pelanggan yang datang.

Dibuka karena kecintaan Cing Abdel terhadap bakso dan mie ayam, tampaknya Warung Bakso Laris Manis telah menarik perhatian tidak hanya bagi penikmat bakso namun juga penggemar mie ayam dengan review yang diberikan oleh Anak Kuliner.

 

0 Komentar