Rating Episode 3 K-Drama Queen of Tears Meroket dari Episode Sebelumnya dan Viral di Twitter

Rating Episode 3 K-Drama Queen of Tears Meroket dari Episode Sebelumnya dan Viral di Twitter
Salah satu scene di Episode 3 K-Drama Queen of Tears. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Mantan kekasih Hong Hae In di masa kuliah, yang kini menjadi asisten dekat seorang CEO perusahaan asing yang berpengaruh di dunia ritel.

Ditulis oleh penulis berbakat Park Ji Eun, drama Queen of Tears menawarkan kisah cinta yang memikat, mendebarkan, dan menggelitik tentang perjuangan sepasang suami istri melawan krisis dan tantangan.

Di episode sebelumnya, Baek Hyun Woo sudah mulai merasakan kecemburuan yang mendalam ketika istrinya, Hong Hae In, tiba-tiba bertemu kembali dengan Yoon Eun Seong. Kecemburuan Baek Hyun Woo semakin terasa saat kakek Hong Hae In, CEO Queens Group, mengundangnya untuk menghadiri acara berburu tahunan di sebuah pulau kecil.

Baca Juga:Dari 3 Lawan Vladimir Putin di Pemilu Rusia 2024, Ada yang Mirip Anies Baswedan!Ternyata di Cirebon Ada Kue Lumpur Bakar, Cek Lokasinya Disini!

Dalam cuplikan baru dari episode mendatang, Baek Hyun Woo berusaha menahan kecurigaannya terhadap Yoon Eun Seong dengan tetap mendampingi Hong Hae In dengan tatapan curiga.

Sementara itu, Yoon Eun Seong terkejut ketika Hong Hae In hampir diserang oleh babi hutan, dan dengan cepat ia bergerak untuk memastikan keamanan Hong Hae In. Namun, penonton sudah bisa menebak bahwa Baek Hyun Woo telah lebih dulu menyelamatkan sang istri.

Interaksi antara ketiganya semakin memunculkan ketegangan yang semakin kuat, menciptakan situasi yang membingungkan dan canggung di antara mereka.

Namun, di tengah ketegangan itu, episode 3 juga akan menghadirkan momen yang menggemaskan, seperti saat Hong Hae In kembali merasa terpesona oleh Baek Hyun Woo setelah diselamatkan dari serangan babi hutan.

“Kenapa aku terus saja mengingatnya?” gumam Hong Hae In pada dirinya sendiri.

Dan ketika dia sedang terbayang-bayang oleh kehebatan sang suami, Baek Hyun Woo tiba-tiba keluar dari kamar mandi hanya dengan mengenakan handuk di pinggang. Hong Hae In terkejut.

“Di kamar mandi tidak ada jas mandi,” gumam Baek Hyun Woo.

“Ooo…”

Baca Juga:Harga Beras di Cirebon Naik, Jadi Segini Besaran Zakat Fitrah 2024 yang Perlu DibayarBerapa Jumlah Zakat Fitrah yang Dibayarkan di Jawa Barat? hanya Dalam Artikel Berikut Untuk Mengetahuinya!

Jadi, meskipun mereka dihadapkan pada berbagai masalah dan kehadiran sosok “orang ketiga”, bibit-bibit cinta antara pasangan itu kembali mekar.

0 Komentar