4 Daftar Film Netflix Terbaru 2024, yang Wajib Banget Kamu Tonton, Salah Satunya Meraih Piala Oscar

Daftar film Netflix terbaru 2024
Wajib banget tonton, daftar film Netflix terbaru 2024 yang sedang naik Daun. FOTO: TangkapanLayar/RAKCER.ID
0 Komentar

3. PLAYERS

Sinopsis: PLAYERS adalah salah satu rekomendasi film romance terbaru di Netflix untuk tahun 2024 yang tidak boleh dilewatkan. 

Dalam genre komedi romantis, film ini mengisahkan tentang Mack, seorang jurnalis olahraga yang terkenal dengan kebiasaannya yang sering bergonta-ganti pasangan.

Kisahnya semakin menarik ketika Mack dan sahabatnya merancang sebuah “permainan cinta” untuk pasangan satu malam. 

Baca Juga:7 Ide Desain Kamar Mandi Klasik dengan Nuansa Alami, Berkelas, dan Indah5 Pilihan Terbaik untuk Warna Rumah Minimalis Elegan Tahun 2024

Namun, keadaan menjadi rumit ketika Mack justru jatuh hati pada targetnya sendiri, Nick. 

4. Film Dune

Film Netflix dengan genre fiksi ilmiah adaptasi buku popular, berkisah tentang seorang pria muda yang pergi ke planet berbahaya untuk berjuang demi masa depan keluarganya dan juga bangsanya.

Film Dune sendiri diarahkan Denis Villeneuve dan dibintangi Timothee Chalamet, Zendaya, Oscar Issac, Josh Brolin hingga Jason Momoa.

Merupakan film yang meraih Best Visual Effect di Piala Oscar 2022 menempati posisi 6 dari 10 film Netflix terpopuler saat ini.

Itulah beberapa daftar film Netflix terbaru 2024 yang dapat di bahas dalam artikel kali ini. Semoga bisa menjadi referensi tontonan kamu. Terimakasih. (*)

0 Komentar