5 Bus Dengan Rute Terjauh di Indonesia, Bisa Kamu Coba Ketika Ingin Merasakan Perjalanan Mudik yang Berbeda 

5 Bus Dengan Rute Terjauh di Indonesia, Bisa Kamu Coba Ketika Ingin Merasakan Perjalanan Mudik yang Berbeda 
Bus ALS Adalah Bus Dengan Trayek Terjauh di Indonesia yaitu Melayani Trayek Medan - Jember yang Memakan Waktu Kurang Lebih 5 Hari Perjalanan\'\' Tergantung Situasi di Jalan Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

PO Rasa Sayang menyediakan berbagai kelas bus dengan fasilitas yang lumayan lengkap, seperti kursi reclining, selimut, bantal, dan makanan ringan.

5. PMTOH 

PMTOH menjadi opsi lain untuk perjalanan jauh di Pulau Sumatera.  Perusahaan ini melayani trayek dari  Banda Aceh – Medan – Palembang hingga Pulau Jawa yakni sampai kota Solo.  

Jarak tempuh sekitar 3.000 kilometer lebih dapat ditempuh dalam waktu 86 jam.  Meskipun fasilitas yang ditawarkan PMTOH tergolong standar,  harga tiket yang mereka tawarkan cukup bersahabat. 

Baca Juga:5 Kelas Bus yang ada di Po Damri, Bisa Kamu Coba Ketika Melakukan Perjalanan Mudik Nanti 5 Fakta Menarik Tentang Rakun, Hewan yang Bisa Membuka Pintu dengan Tangan nya 

Dengan persiapan yang matang dan pemilihan bus yang tepat, perjalanan jauh dengan bus AKAP bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.  Selamat berpetualang!(*)

0 Komentar