Sinopsis Drama Korea Hide yang Tayang Hanya di Vidio, Jadi Cepat Tonton Sekarang Juga!

Sinopsis Drama Korea Hide yang Tayang Hanya di Vidio, Jadi Cepat Tonton Sekarang Juga!
Sinopsis Drama Korea Hide yang Tayang Hanya di Vidio, Jadi Cepat Tonton Sekarang Juga!. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Perannya mulai berkembang menjadi peran utama dalam drama seperti My Sweetheart, My Darling, Ballad of Seodong (2005), Queen of the Game (2006), dan Harvest Villa (2010).

Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain Once Upon a Time in Korea, I am Happy (2008), dan More Than Blue (2009).

Meskipun telah membintangi banyak drama, kepopulerannya baru mencapai puncak saat ia tampil dalam serial drama My Daughter Seo Young dan I Hear Your Voice (2013).

Baca Juga:Timnas Indonesia Panggil 27 Pemain untuk Mengabdi di Piala Asia U-23 2024Sutradara Oppenheimer Sir Christopher Nolan Ingin Buat Film Horor di Indonesia dengan Hantu Asli!

Prestasinya semakin diakui ketika ia memenangkan Daesang di ajang SBS Drama Awards 2013 berkat perannya dalam I Hear Your Voice. Pada tahun yang sama, ia menikah dengan aktor Ji Sung setelah enam tahun menjalin hubungan.

Setelah bermain dalam drama God’s Gift: 14 Days (2014), Lee Bo Young memutuskan untuk istirahat dari dunia akting karena kehamilan dan kelahiran putrinya. Namun, ia kembali ke layar lebar dengan drama Whisper (2017) dan Mother (2018).

Melalui perannya dalam drama Mother, Lee Bo Young meraih penghargaan Aktris Terbaik di Seoul International Drama Awards 2018.

Setelah melahirkan anak keduanya pada tahun 2019, ia kembali ke dunia drama dengan peran dalam serial romantis When My Love Blooms (2020), di mana ia beradu akting dengan Yoo Ji Tae.

Pada tahun 2020, Lee Bo Young muncul dalam drama Start-Up dan kemudian berperan sebagai Seo Hi Soo dalam drama Mine.

Pada tahun 2023, ia mendapatkan peran utama dalam drama Agency di jTBC.

Pemain utama perempuan dalam drama Korea Hide ini viral dalam sepekan terakhir. Hal itu dikarenakan, dirinya melakukan kencan dengan Ji Sung di MLB Seoul Series 2024.

Baca Juga:Kronologi Gudang Peluru di Gunung Putri Terbakar, Langsung dari Kadispenad TNI ADSong Joong Ki Hadir Sebagai Vincenzo di Drama Korea Terbaru Queen of Tears, Cepat Tonton!!

Lee Chung Ah

Debut akting Lee Chung Ah terjadi pada tahun 2002 melalui film Resurrection of the Little Match Girl. Namun, namanya mulai dikenal secara luas ketika ia mendapat peran utama dalam film Romance of Their Own (2004).

Berkat perannya dalam film tersebut, ia berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Grand Bell Award 2005.

Setelah kesuksesan tersebut, Lee Chung Ah lebih sering mendapatkan peran dalam drama romantis dan komedi.

0 Komentar