Sinopsis Korean Movie Following, Intip Daftar Pemerannya dan Jadwal Tayangnya disini!

Sinopsis Korean Movie Following, Intip Daftar Pemerannya dan Jadwal Tayangnya disini!
Sinopsis Korean Movie Following: Film ini bercerita tentang seorang influencer bernama Han So Ra ( yang diperankan oleh Shin Hae Sun). foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Sinopsis Korean Movie Following

Sutradara Kim Se Hwi telah menggarap film bergenre misteri dan thriller berjudul Following. Awalnya film Korea ini iberi judul She’s Dead atau She Died sesuai dengan arti judul Koreanya Geunyeoga Jugeottda.

Film ini bercerita tentang seorang influencer bernama Han So Ra ( yang diperankan oleh Shin Hae Sun). Di media sosial, ia menampilkan gaya hidup yang glamor dengan balutan barang-barang mewah demi mendapatkan Followers. Namun, kehidupan Han So Ra yang sebenarnya justru bertolak belakang. Dia berbohong tentang kekayaannya di media sosial. 

Di lain sisi, ada seorang agen real estate bernama Koo Jung Tae (yang diperankan oleh Byun Yo Han). Dia mempunyai hobi yang aneh, yakni ia suka memata-matai atau menguntit orang lain. Salah satu orang yang ia ikuti adalah Han So Ra. Ia penasaran karena mengetahui kebohongan influencer tersebut.

Baca Juga:Bocoran Spesifikasi Iphone SE 4 Terbaru, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Crash di Disney+ Hotstar

Tiba-tiba Han So Ra dikabarkan hilang. Koo Jung Tae yang senang menguntitnya, menemukan Han So Ra telah meninggal di rumahnya. Namun sialnya ia malah dituduh telah melakukan pembunuhan. Koo Jung Tae memutar otak untuk melepaskan diri dari tuduhan ini. Selanjutnya, seorang detektif bernama Oh Young Joo ( diperankan oleh Lee El) sedang mencari pelakunya.

Jadwal Tayang Korean Movie Following

Film ini telah melakukan proses Shooting dari bulan November 2020 hingga Februari 2021 bersama deratan para pemerannya sepertim, Byun Yo Han, Shin Hae Sun, dan sejumlah pemain lainnya. Content Zio juga telah mengonfirmasi bahwa film ini akan dirilis pada 15 Mei 2024 mendatang.

Pada hari Kamis 18 April 2024 lalu, telah dilakukan konferensi pers film Korea terbaru Following dengan tiga pemeran utamanya yakni, Byun Yo Han, Shin Hae Sun, dan Lee El. Byun Yo Han mengatakan bahwa Following memiliki nashkah terbaik yang pernah dia baca. Sementara itu, Shin Hae Sun menyoroti bahwa film ini akan memiliki unsur emosional yang menarik. 

 

0 Komentar