One Ordinary Day Season 2 akan Tayang usai Queen of Tears Tamat

One Ordinary Day Season 2 akan Tayang usai Queen of Tears Tamat
Kanan Kim Soo Hyun memerankan Kim Hyun Soo di Drama One Ordinary Day Sementara yang Kiri memerankan Baek Hyun Woo di Queen of Tears. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Dia tidak lagi menjadi pemuda polos seperti sebelumnya dan itu tidak dapat diperbaiki. Mirip dengan banyak kasus dalam kehidupan nyata, orang yang tidak bersalah sering kali mendapat hukuman karena penilaian buruk dan status sosial yang rendah, membuatnya sulit untuk membela diri.

Ending One Ordinary Day akan menampilkan pengacara Shin Joong Han yang berhasil membebaskan kliennya dari penjara.

Kemudian, Shin Joong Han bertemu dengan seorang wanita yang berpakaian berlumur darah di penjara. Dia menanyakan apakah wanita itu sudah memiliki pengacara dan memberikan kartu namanya.

Baca Juga:Daftar Juara Thomas Cup Sepanjang Sejarah, China Terus Mengejar IndonesiaDua Anak Kecil asal Majalengka Ditabrak Pengendara Mobil dan Cuma Diberi 100 Ribu Langsung Nyelonong!

Wanita itu memiliki mata yang merah karena menangis. Wanita yang menatap Shin Joong Han adalah aktris Kim Yoo Jung.

Ending cerita ini membuat spekulasi bahwa akan ada One Ordinary Day Season 2 dengan tetap mempertahankan karakter pengacara Shin Joong Han dan membawa masuk karakter baru, Kim Yoo Jung.

0 Komentar