Film Karya Gina S Noer Ki Hajar Dewantara Segera Diproduksi dan akan Diproduseri oleh Maudy Ayunda!

Film Karya Gina S Noer Ki Hajar Dewantara Segera Diproduksi dan akan Diproduseri oleh Maudy Ayunda!
Film Ki Hajar Dewantara Segera diproduksi: Film Ki Hajar Dewantara sendiri rencananya akan segera tayang di tahun 2026. foto:tangakapnlayar/rakce.id
0 Komentar

Namun, dari segi premis cerita kemungkinan akan berfpkus pada bagaimana KI Hajar Dewantara dan perjalannya menemukan sebuah arti bahwa pendidikan dan menjadi guru adalah sebuah pengabdian panjangan dan perjuangan untuk membangun karakter bangsa. 

Film Ki Hajar Dewantara Segera diproduksi dan Siap Tayang di Tahun 2026

Film Ki Hajar Dewantara sendiri rencananya akan segera tayang di tahun 2026. Namun, menurut Maudy Ayunda selaku produser film ini dan Gina S. Noer sendiri film ini tergantung dari riset dan pengembangan naskah yang benar-benar harus teliti dan proyek ini akan memakan waktu yang lama sekali. 

“kita memastikan kalu pengembangan naskah ini akan melalui riset yang panjang dan penuh dengan ketelitian.” Ujar gina menjelaskan. 

Baca Juga:Sinopsis Korean Movie Terbaru The Time Of Fever Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Dare To Love Me, Tayang di Netflix!

Dengan harapan begitu panjang R&D dari fil ini semoga dapat mencerahkan arti dari pendidikan dan perjuangannya. Terutama film biopic Ki Hajar Dewantara, kisah yang patut untuk kita tonton. 

Demikian sedikit ulasan mengenai Film Ki Hajar Dewantara Segera diproduksi dan Siap Tayang di Tahun 2026 mendatang. Tunggu informasi selanjunya mengenai sinopsis, daftar pemeran, tanggal tayangnya hanya di rakcer.id!(*)

0 Komentar