Tank Agresif yang Mampu Menculik Musuh hanya Ada di Johnson ML

Tank Agresif yang Mampu Menculik Musuh hanya Ada di Johnson ML
Tank Agresif yang Mampu Menculik Musuh hanya Ada di Johnson ML. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk di early game, skill pertamanya ini memiliki waktu cooldown selama 9 detik. Dengan kemampuan skill pertamanya ini, Johnson ml akan memiliki 150 poin Magic Damage ditambah 200% Total Physical DEF.

Selain itu, pada skill pertama hero Johnson dapat mengubah lawan menjadi diam selama 0,8 detik karena terkena Stunnya.

Skill 2 – Electromag Rays

Nama skill kedua yang dimiliki oleh Johson ML adalah Skill AoE. Skill AoE ini memiliki nilai tambah berupa efek slow dan dapat mengangkat shield yang dimiliki oleh sang hero.

Baca Juga:Desain Interior Xpander Cross Terbaru Dinilai Lebih Canggih dan ModernJelang Playoff Olimpiade Paris 2024 Indonesia vs Guinea, Kedua Negara Punya Kesamaan!

Jika pemain menyerang dengan menggunakan skill duanya, maka akan menghasilkan 100 poin Magic Damage ditambah +40% Total Magic Power.

Dengan shield pada skill kedua ini, lawan akan menjadi slow sebesar 20% dan dapat digunakan bersamaan dengan bassic attack.

Pada awal permainan, skill kedua Johnson ML ini memiliki Cooldown selama 11 detik dengan tipe Magic Skill.

Skill Ultimate – Rapid Touchdown

Skill yang dimiliki oleh hero ML dari J ini disebut skill ultimate. Skill terakhir ini memiliki dua peran yaitu skill aktif dan skill pasifnya.

Ketika skill ultimate aktif, hero Johnson akan melompat dan berubah menjadi mobil, kemudian berjalan dan dapat mengangkut rekan satu tim atau sekedar jalan-jalan saja.

Perubahan menjadi mobil tersebut dapat kembali seperti semula ketika hero tank ml itu mengenai lawan atau dinding.

Jika mengenai lawan, lawan akan kena stun beberapa detik ditambah dengan 300 hingga 525 Magic Damage dan Magic Power sebanyak 300-525 juga.

Baca Juga:Baliho di Jalan Sumber Kabupaten Cirebon Roboh dan Timpa Pengendara Motor10 OST Drama Korea yang Bikin Nostalgia dengan Alur Cerita Dramanya

Magic Damage tersebut tergantung dari kecepatan mobil. Cara untuk mengatur kecepatan mobil sendiri bisa menggunakan Throttle untuk bergerak, Brake untuk berhenti dan Nitrous meningkatkan kecepatan mobil.

Sementara untuk pasifnya sendiri, Johnson ML akan mendapatkan penambahan Physical Defense sebesar 10% secara permanen.

Skill Pasif – Electro-airbag

Ketika Johnson terkena Damage dan HP kurang dari 30%, hero ini menciptakan Shield yang menyerap 300 Damage selama 10 detik dengan +700 total Physical DEF.

 

0 Komentar