Tak hanya Role Mage yang Menjadi Hero MLBB Huruf A, Hero Ini Juga Bisa!

Tak hanya Role Mage yang Menjadi Hero MLBB Huruf A, Hero Ini Juga Bisa!
Hero Aldous MLBB versi kartun lucu. FOTO: twitter.com/hybloomenjoyer/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Aldous mlbb merupakan hero mlbb huruf a bertipe fighter dan berada di role exp lane.

Dalam dunia game Mobile Legends, hero exp lane ini dikenal dengan damage yang tinggi dan pertahanannya cenderung stabil.

Meski memiliki damage dan pertahanan yang bisa membuat tim di atas awan, banyak pemain mlbb jarang menggunakannya karena sulit untuk mengendalikan skill yang dimilikinya. 

Baca Juga:Nana MLBB Jadi Hero ML dari Huruf N yang Bisa Bikin Kamu Jago di Role Mage!Pemeran Boys Over Flowers Ini Tinggal di Desa dan Ternyata Temannya Lee Min Ho

Selain sulit untuk mengendalikan skill yang dimilikinya, hero huruf a ini harus fokus untuk farming sejak awal permainan untuk meningkatkan stack yang membuat damagenya bikin musuh ketar-ketir.

Biasanya untuk meningkatkan stack pada awal permainan, hero dari huruf a ini akan membunuh minion yang ada di tengah atau mid lane.

Pastikan untuk terus mengoptimalkan penggunaan skill pertama agar bisa mendapatkan last hit pada minion, serta meningkatkan jumlah stack yang terkumpul.

Build Hero MLBB Huruf A Tersakit 2024

Tough Boots

Namun Aldous mlbb memiliki kelemahan yaitu lemah terhadap CC atau Crowd Control.

Untuk menanganinya, pemain bisa membeli item sepatu bernama Tough Boots untuk mengurangi durasi CC yang diterima oleh Aldous. 

Selain itu, item sepatu ini juga dapat meningkatkan tambahan Movement Speed dan Magic Resist yang pastinya berguna pada permainan.

Endless Battle

Damage utama yang diberikan oleh hero dari huruf a ini berasal dari skill Contract: Soul Steal. 

Baca Juga:Atap Rumah Perlu Pakai Plafon? Sebelum Memakainya Baca Artikel Ini untuk Mengetahui Informasinya!Ingin Kemudikan Mobil yang Nyaman dan Fungsinya Ciamik? Langsung Pinang Xpander Cross 2019!

Untuk meningkatkan potensi damage dari skill tersebut, hero mlbb huruf a ini dapat memanfaatkan keuntungan dari penggunaan Endless Battle yang memberikan tambahan damage melalui pasifnya.

Blade of the Heptaseas

Untuk meningkatkan kepedihan damage dari Aldous mlbb, ia dapat memanfaatkan item bernama Blade of the Heptaseas. 

Item ini tidak hanya memberikan tambahan Physical Attack dan Physical PEN, tetapi juga efek pasif yang membuat skill pertamanya semakin mematikan.

Malefic Roar

Untuk meningkatkan potensi damage yang dihasilkan oleh hero fighter ini dapat mempertimbangkan penggunaan Malefic Roar. 

Dengan adanya Malefic Roar, ia akan dapat memberikan damage yang tetap signifikan meskipun musuh memiliki pertahanan yang kuat.

0 Komentar