Tak hanya Role Mage yang Menjadi Hero MLBB Huruf A, Hero Ini Juga Bisa!

Tak hanya Role Mage yang Menjadi Hero MLBB Huruf A, Hero Ini Juga Bisa!
Hero Aldous MLBB versi kartun lucu. FOTO: twitter.com/hybloomenjoyer/RAKCER.ID
0 Komentar

Guardian Helmet

Item Guardian Helmet merupakan item yang cocok untuk dipakainya karena akan memberikan tambahan HP dalam jumlah yang besar, serta memiliki efek pasif yang bisa memulihkan HPnya ketika berada di luar pertempuran.

Immortality

Pada akhirnya, Aldous memiliki opsi untuk menggunakan item yang dikenal sebagai Immortality.

Immortality tidak hanya memberikan tambahan HP dan Armor, tetapi juga memiliki kemampuan pasif yang dapat menghidupkan kembali Aldous dari kematian.

Baca Juga:Nana MLBB Jadi Hero ML dari Huruf N yang Bisa Bikin Kamu Jago di Role Mage!Pemeran Boys Over Flowers Ini Tinggal di Desa dan Ternyata Temannya Lee Min Ho

Fungsinya sangat penting dalam memperpanjang ketahanan hero dari huruf a ini di dalam pertempuran tim.

Skill Combo Aldous MLBB

Skill Pasif Aldous

Setiap Aldous mlbb melakukan 2 serangan, dia akan menerima perisai sebesar 500 untuk Basic Attack berikutnya, yang berlangsung selama 3 detik.

Namun, efek ini hanya bisa diaktifkan sekali setiap 5 detik.

Skill 1 Aldous

Hero mlbb huruf a ini dapat menggunakan energi untuk meningkatkan Basic Attack berikutnya dan memberikan Physical Damage ditambah 5 kali jumlah stack Soul Steal. 

Jika serangan ini berhasil melakukan last hit, hero huruf a ini akan mendapatkan stack Soul Steal, dengan jumlah maksimum 650 stack.

Skill 2 Aldous

Aldous mlbb mengambil posisi bertahan, memperoleh 30% Pengurangan Damage dan 20% tambahan Movement Speed selama 2 detik atau hingga pembatalan manual.

Dia kemudian memberikan Physical Damage kepada musuh di sekitar dan membuat mereka stun selama 0,5–1 detik.

Skill 3

Hero mlbb dari huruf a ini memperoleh vision ke semua hero musuh selama 5 detik. Selama ini, jika ia menggunakan skill ini lagi, dia dapat melakukan dash ke arah hero musuh pilihan. 

Baca Juga:Atap Rumah Perlu Pakai Plafon? Sebelum Memakainya Baca Artikel Ini untuk Mengetahui Informasinya!Ingin Kemudikan Mobil yang Nyaman dan Fungsinya Ciamik? Langsung Pinang Xpander Cross 2019!

Ketika Aldous mlbb mengenai hero musuh tersebut, dia akan memberikan Physical Damage dan memberikan efek knock back kepada target selama 1 detik. 

 

0 Komentar