Kamu Merasa Lapar Pada Malam Hari, 5 Kuliner Malam Yang Wajib Kamu Coba ketika Lapar Melanda

Kamu Merasa Lapar Pada Malam Hari, 5 Kuliner Malam Yang Wajib Kamu Coba ketika Lapar Melanda
lapar biasanya akan melanda apabila kita belum makan sama sekali apalagi ketika pada malam hari Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Ada banyak varian mie yang biasanya kita temui seperti bakmie jawa, mie tek – tek, mie kocok, mie koclok khas Cirebon, dan mie goreng yang akrab kita temui pada malam hari dan kuliner ini sebagai penolong ketika merasa lapar pada malam hari. 

Karena mie ini rasanya sangat lezat apabila kita sedang lapar pada malam hari dan kita malas untuk memasak sesuatu maka jalan keluarnya adalah membeli mie goreng atau mie kuah ini pada  penjual kaki lima. 

5.      Roti bakar                   

Baca Juga:Patut Kamu Waspadai, 5 Ular Tidak Berbisa Asli Indonesia yang Harus Kamu Hindari Mengapa Bulu Bebek Tidak Basah Ketika Terkena Air, Apakah Bebek Mempunyai bahan Khusus Berikut Penjelasan nya 

Kuliner malam yang wajib kamu coba yang ke 5 ada roti bakar, kuliner satu ini biasany ditemukan pada malam hari dan biasanya menjadi cemilan ketika beraktifitas pada malam hari dan ketika memakan roti bakar ini biasanya ditemani dengan secangkir kopi dan teh panas. 

Roti yang berbentuk persegi panjang yang di isi dengan berbagai macam toping dan biasanya berisi keju, coklat, kacang yang kemudian di bakar diatas wajan yang sudah diberi margarine sampai berwarna coklat keemasan lalu di sajikan diatas piring. 

6.      Martabak telur             

Martabak telur adalah kuliner malam yang wajib kamu coba, kuliner satu ini berasal dari Timur tengan dan India yang berisikan telur daging dan sayuran yang kemudian digoreng sampai berwarna coklat.

 Selain di Indonesia martabak telur juga biasanya ditemui di Singapura, Brunei, Malaysia dengan bahan dan komposisi yang berdeda disetiap tempatnya dan juga penyajian, teman makan ketika menyantap kuliner ini. 

Biasanya setiap daerah menyantap martabak telur ini berbeda beda seperti di Jawa dan Palembang martabak ini dimakan dengan ditemani acar dan saus cuka lalu di aceh biasanya martabak dimakan dengan kari kambing yang kuah nya super kental. 

Martabak ini sangat cocok bagi kamu yang tengah kelaparan dan ingin makan mak martabak telur ini cocok bagi kamu. 

0 Komentar