Item ML yang Ada di Game Mobile Legends, Ada yang Bikin Kuat Hero Sendiri!

Item ML yang Ada di Game Mobile Legends, Ada yang Bikin Kuat Hero Sendiri!
Item ML yang sudah diperbaharui. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Hal itu dikarenakan item ml ini memiliki (+80 Physical Attack, +10% CD Reduction, +15 Physical PEN.

Malefic Roar

Jika kalian kesal dengan defense hero lawan yang susah ditembus karena tebelnya tuh defense, maka item mlbb Malefic Roar wajib dibeli karena akan memberikan +60 Physical Attack, +35% Physical PEN.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor akan memberikan +30 Magical Defense, +60 Physical Attack, +5% Physical Lifesteal kepada hero kalian dan direkomendasikan dibeli ketika melawan hero mage karena akan memberikan shield dan Magical Defense tambahan kalau HP hero kalian sudah menipis.

Baca Juga:Manchester City Pesta Gol di Kandang Fulham! Tambah Buat Arsenal Turun TahtaHasil Babak Pertama Fulham vs Manchester City: The Citizen Siap Salip Arsenal Malam Ini!

Scarlet Phantom

Jika kalian membeli Scarlet Phantom maka kalian harus memakai hero Marksman, karena dijamin bakal sakit dengan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance.

Sea Halberd

Item ml ini bagus untuk menembus defense lawan dan mengurangi HP regen mereka berkat skill pasif Life Drain.

Selain itu karena tambahan +70 Physical Attack, +25% Attack Speed di hero kalian.

War Axe

War Axe menjadi item Mobile Legends favorit bagi pemain hero Fighter karena akan memberikan damage yang besar dan terus bertambah dengan +550 HP, +35 Physical Attack, +10% CD Reduction.

Wind of Nature

Item ml ini dapat memberikan kemampuan imun terhadap serangan selama beberapa detik karena hero kalian akan diberi +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal.

Windtalker

Windtalker adalah item mlbb yang sering digunakan oleh Marksman dan Fighter, karena dapat meningkatkan kecepatan serangan dan gerakan dengan +40% Attack Speed, +10% Critical Chance, +20 Movement Speed.

0 Komentar