Sinopsis Drama Korea Terbaru Peace Taste Heaven 

Sinopsis Drama Korea Terbaru Peace Taste Heaven 
Sinopsis Drama Korea Terbaru Peace Taste Heaven: Peace Taste Heaven merupakan drama Korea yang memadukan romansa dan ilmiah. Dalam drama Peace Taste Heaven, romantika menjadi lebih membingungkan karna suatu hal. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drama yang mengungsung genre romantic memang memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana jika romansa juga tentang ilmiah? Peace Taste Heaven merupakan drama Korea yang memadukan romansa dan ilmiah.

Seperti apa sinopsis drama Korea terbaru Peace Taste Heaven? Lalu bagaimana kisah cinta berhubungan dengan sains? Simak infromasinya dalam uraian berikut ini!

Sinopsis Drama Korea Terbaru Peace Taste Heaven

Drama ini akan bercerita tentang kisah cinta yang berawal dari pertemuan tak terduga. Dalam drama Peace Taste Heaven, romantika menjadi lebih membingungkan karna suatu hal. Drama ini akan berfokus pada kisah seorang lelaku dengan tingkap pendidikan tinggi, bahkan telah mencapai gelar professor. 

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru The Player 2: Master Of Swindlers, Siap Tayang di Bulan JuniSinopsis Drama Thailand Terbaru Law Less, Perjuangan Menegakan Keadilan

Ia kerap kali mendapatkan panggilan professor Kim oleh rekan kerja maupun orang orang di sekitarnya. Professor Kim juga akan memulai proyek untuk bertemu dengan makhluk luar angkasa atau yang biasa kita sebut dengan Alien. Suatu hari, dia ditangkap atas suatu tuduhan. 

Seseorang yang tidak jauh dari Profesor Kim merasa gelisah. Dia adalah wanita yang biasa dipanggil dengan Profesor Lee. Rasa kesal yang ada di dalam diri Profesor Lee membawanya pada rasa dendam yang amat dalam. 

Choi Tae Kwan adalah asisten Profesor Kim. Dia mencoba menyelesaikannya dengan menggunakan banyak simulasi. Seiring waktu, ia mengembangkan minat pada peneliti lain bernama Da Hee, yang muncul secara tidak terduga.

Narasi mereka tidak biasa karena tiga benda dengan ciri berbeda saling terhubung. Dunia aktual, data, dan dunia asing bergabung.

Peace Taste Heaven adalah drama berdasarkan novel. Drama ini awalnya berjudul A Paradise Where Spaghetti is Better Than Pickles. Han Tae Kyoung berperan sebagai Profesor Lee dalam drama ini, sementara Baek Min berperan sebagai Profesor Kim. Salah satu anggota tripleS, Park So Hyun, juga akan tampil di drama ini.

Demikian sedikit ulasan mengenai sinopsis drama Korea terbaru Peace Taste Heaven. Drama ini belum ditentukan kapan akan tayang. Menurut perkiraan, episode pertama drama ini akan tayang perdana pada tahun 2024. Peace, Taste, Heaven merupakan drama adaptasi dari novel yang berjudul Loveis Squared. (*)

0 Komentar