4 Film Animasi Tahun 2000an yang Membuat Kita Nostalgia dan Menjadi Film Animasi Paling Hits 

4 Film Animasi Tahun 2000an yang Membuat Kita Nostalgia dan Menjadi Film Animasi Paling Hits 
Finding nemo adalah film animasi yang sangat membuat kita bernostalgia Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Saat ada orang yang membawa anaknya, Marlin yang hanya bisa mengamati dari kejauhan tak kuasa menghentikan mereka. 

Namun, karena dia mencintai anak-anak, dia mengatasi rasa takutnya terhadap dunia di luar terumbu karang dan memulai pencarian untuk menemukan Nemo. 

Dia bertemu Dory, seekor ikan pelupa, dalam keputusasaannya, dan dia berjanji untuk membantu tetapi hampir selalu berakhir membuatnya mendapat masalah. 

Baca Juga:5 Buah Untuk Pelancar Susu Asi, yang Kaya Akan Nutrisi Serta Menyehatkan 5 Fakta Menarik Walrus, Si Penyelam yang Hebat dan Bergading 

Bruce, seekor hiu vegetarian, kemudian bergabung dengan misi yang hampir mustahil dicapai.

Sementara itu, Nemo dikabarkan terjebak di Pelabuhan Sydney di dalam tangki dokter gigi. Di sana, dia bertemu dengan kelompok ikan berbeda yang sama-sama berbeda dan berusaha mengajaknya bergabung dengan mereka. 

Nemo dan teman-temannya, bagaimanapun, mulai membuat rencana untuk melarikan diri dan bertemu dengan ayah mereka setelah mengetahui bahwa dia sedang dicari. 

3.  The Polar Express animasi 3D tahun 2004 ini mengikuti seorang anak kecil yang mempertanyakan keberadaan Sinterklas. 

Sebuah kereta uap tiba-tiba berhenti di depan rumahnya saat dia berusaha untuk tertidur. 

Kereta tersebut diidentifikasi sebagai Polar Express oleh seorang kondektur, yang juga menyebutkan bahwa kereta tersebut sedang melakukan perjalanan ke Kutub Utara. 

Anak muda itu akhirnya mengambil keputusan untuk naik kereta, meski awalnya ragu-ragu.

Baca Juga:5 Jenis Rambutan lokal yang Sangat Enak dan Juga Segar  Memiliki Rasa Sangat Manis Sekali5 Desain Rak Piring Minimalis, Dapur Akan Terlihat Bersih dan Rapi 

 Dia bertemu dengan seorang pemuda kurang ajar dan seorang wanita bersemangat di kereta. Setelah itu, kereta berhenti untuk menjemput Billy, seorang anak laki-laki. 

Gadis itu salah menaruh tiketnya saat dia pindah ke gerbong makan. Tiket itu terbang ke dalam hutan ketika anak muda itu berusaha mengembalikannya. 

Untungnya, tiket tersebut dapat dikirim kembali ke tangannya setelah lepas landas. Namun karena gadis itu salah menaruh tiketnya, kondektur sudah mengantarnya ke gerbong terakhir. 

Anak itu segera naik ke atap gerbong untuk menemukan kondektur dengan mudah karena dia tidak ingin hal itu terjadi. 

Dia terkejut melihat ada seorang tunawisma yang berkemah di atap gerbong. Selain itu, pria tunawisma itu memberinya secangkir kopi dan memberitahunya tentang Sinterklas dan hantu. Anak itu kemudian melanjutkan perburuannya. 

0 Komentar