7 Drama Korea Thriller Terbaik Tentang Detektif

7 Drama Korea Thriller Terbaik Tentang Detektif
7 Drama Korea Thriller Terbaik Tentang Detektif: 1. Beyond Evil (2021), 2. Mouse (2021), 3. My Name (2021), 4. The Good Detective (2018), 5. The Ghost Detective (2018). foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

5. The Ghost Detective (2018)

The Ghost Detective menggabungkan tema misteri, horor, thriller, dan kriminal dalam ceritanya.

Dengan fokus pada detektif Lee Da Il yang menangani kasus-kasus unik yang melibatkan interaksi dengan hantu, drama ini memberikan pengalaman menegangkan kepada penonton.

6. Voice (2017)

Voicemengisahkan Moo Jin Hyuk, seorang detektif yang hidup dalam penyesalan atas kematian istrinya, dan Kang Kwon Joo, seorang agen pusat panggilan darurat.

Baca Juga:4 Manfaat Mengonsumsi Bawang Putih Mentah untuk Kesehatan TubuhIni Tanda Bahwa Dirimu Memiliki Aura yang Membuat Orang Nyaman Berada dekat Denganmu

Keduanya berusaha memecahkan berbagai kasus kejahatan sambil memburu pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian orang-orang terdekat mereka.

7. Signal (2016)

Signalmengisahkan tentang peristiwa tak biasa yang terjadi pada detektif kepolisian. Ceritanya fokus pada seorang letnan polisi dan profiler kriminal bernama Park Hae-Yeong, yang terhubung dengan seorang detektif yang hilang pada tahun 1989. Bersama-sama, mereka memecahkan kasus-kasus di masa lalu dan masa kini.

Itulah sejumlah drama thriller Korea terbaik yang menghadirkan kisah detektif yang seru dan penuh misteri.

0 Komentar