Nicholas Saputra Jadi Pemeran Ki Hajar Dewantara Dalam Film Berjudul Ki Hajar Dewantara?

Nicholas Saputra Jadi Pemeran Ki Hajar Dewantara Dalam Film Berjudul Ki Hajar Dewantara?
Nicholas Saputra Jadi Pemeran Ki Hajar Dewantara: Film ini akan menceritakan kisah Tiga Serangkai, tiga tokoh penting dalam pergerakan nasional Indonesia. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Dengan dukungan aktor-aktor berbakat dan riset yang mendalam, film KHD diharapkan menjadi salah satu film yang patut ditunggu oleh penonton Indonesia pada tahun 2026.

Film Karya Gina S Noer Ki Hajar Dewantara Segera Diproduksi

Gina S. Noer akan memulai produksi filmnya Ki Hajar Dewantara. Video ini akan dibawakan oleh Wahana Kreator dan diproduseri oleh Maudy Ayunda. Simak ulasan film Ki Hajar Dewantara berikut ini. Ini akan dibuat dan disiarkan pada tahun 2026.

Banyak orang menyukai film biografi tentang pahlawan nasional, bahkan ada pula yang mencoba menceritakan kisah berbeda tentang mereka.

Baca Juga:Profil Aktor Korea Cha Joo Young serta Perjalanan Singkat Karirnya di Dunia HiburanFilm Karya Gina S Noer Ki Hajar Dewantara Segera Diproduksi dan akan Diproduseri oleh Maudy Ayunda!

Mulai dari Buya Hamka hingga Kartini, mereka menggugah rasa penasaran penonton. Nah, kali ini film biopik Ki Hajar Dewantara akan segera rilis.

Tentunya dengan talenta Maudy Ayunda yang akan memproduseri film tersebut, Gina S. Noer penulis skenario, dan Salman Aristo dari Wahana Kreator. 

Pemerintah telah mendukung langsung film ini melalui Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi Kebudayaan.

Film ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi seluruh generasi muda Indonesia. Pemikiran tokoh Ki Hajar Dewantara semoga bisa memberi semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Demikian ulasan mengenai Nicholas Saputra Jadi Pemeran Ki Hajar Dewantara Dalam Film Berjudul  Ki Hajar Dewantara. (*)

0 Komentar