5 Pemain Yang Bisa Tinggalkan Chelsea Setelah Mauricio Pochettino Pergi

5 Pemain Yang Bisa Tinggalkan Chelsea Setelah Mauricio Pochettino Pergi
Mauricio Pochettino pelatih Chelsea. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Sterling yang musim lalu bermain sebanyak 43 laga dan mencetak 10 goal itu diketahui saat ini dirumorkan akan bermain di liga Arab Saudi. Ia salah satu dari 5 Pemain Yang Bisa Tinggalkan Chelsea.

Meski begitu, Sterling masih dianggap sebagai salah satu pemimpin di Chelsea. Nasib buruknya di Stamford Bridge bisa saja berakhir pada musim panas ini.

Sterling masih dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi. Namun, Sterling juga bisa memulai tantangan baru di Chelsea setelah Pochettino sudah tidak ada lagi

Baca Juga:11 Pemain Utama Persija Jakarta 2018 Dimanakah Mereka Sekarang?Klub Promosi Liga 1 Malut United Resmi Mendatangkan Bek Timnas Indonesia Yaitu Wahyu Prasetyo 

5. Conor Gallagher

Conor Gallagher merupakan pemain favorit Pochettino dan ia musim lalu ia bermain sebanyak 50 laga dan telah mencetak 7 gol.

Conor Gallagher menjadi pemain favorit Mauricio Pochettino dan salah satu pemain menonjol di Chelsea. Namun, masa depan Gallagher di Chelsea masih abu-abu.

Pemain yang berusia 24 tahun itu dikabarkan akan dilepas Chelsea karena kontraknya akan habis tahun 2025 dan sampai saat ini belum diperpanjang. Ia salah satu dari 5 Pemain Yang Bisa Tinggalkan Chelsea

Kontrak Gallagher di Chelsea hanya tersisa satu tahun lagi. Namun The Blues kabarnya akan melepas gelandang asal Inggris tersebut pada musim panas ini.

0 Komentar