Bikin Tamu Terpukau! Berikut 10 Ide Hantaran Pernikahan Lucu dan Menggemaskan dari Handuk

Bikin Tamu Terpukau! Berikut 10 Ide Hantaran Pernikahan Lucu dan Menggemaskan dari Handuk
Ide hantaran pernikahan yang menggemaskan dari handuk. Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

6. Tas

Tas merupakan simbol kepraktisan dan kemudahan. Anda bisa membuat hantaran pernikahan berbentuk tas dari handuk dengan cara melipat handuk menjadi bentuk tas dan kemudian menambahkan tali atau pegangan.

7. Sepatu

Sepatu merupakan simbol perjalanan hidup bersama. Anda bisa membuat hantaran pernikahan berbentuk sepatu dari handuk dengan cara melipat handuk menjadi bentuk sepatu dan kemudian menambahkan detail-detail seperti tali dan sol. 

8. Topi

Topi merupakan simbol gaya dan kepribadian. Anda bisa membuat hantaran pernikahan berbentuk topi dari handuk dengan cara melipat handuk menjadi bentuk topi dan kemudian menambahkan pita atau hiasan lainnya.

9. Boneka

Baca Juga:Mudah Dibuat! Begini Cara Membuat Rebusan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Kolesterol10 Desain Plafon Triplek Unik untuk Rumah Idaman Anda yang Memukau

Boneka merupakan simbol kasih sayang dan kelembutan. Anda bisa membuat hantaran pernikahan berbentuk boneka dari handuk dengan cara melipat handuk menjadi bentuk boneka dan kemudian menambahkan mata, hidung dan mulut.

10. Karakter Kartun

Karakter kartun merupakan simbol keceriaan dan kegembiraan. Anda bisa membuat hantaran pernikahan berbentuk karakter kartun dari handuk dengan cara melipat handuk menjadi bentuk karakter kartun yang diinginkan dan kemudian menambahkan detail-detail seperti mata, hidung, dan mulut.

Nah, itulah beberapa ide kreatif ghantaran pernikahan lucu dan menggemaskan dari handuk yang bisa Anda coba. Pasalnya Hantaran handuk tak hanya hemat biaya tapi juga akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para tamu undangan. Semoga bermanfaat. (*) 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Komentar