Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38

Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38
Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38: The Tale Of Rose Episode 5: Rabu, 12 Juni 2024, The Tale Of Rose Episode 6: Kamis, 13 Juni 2024, The Tale Of Rose Episode 7: Jumat, 14 Juni 2024. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

Sinopsis Drama China The Tale Of Rose

Huang Yi Mei adalah wanita cantik dari keluarga terpelajar. Dia tumbuh di bawah pengawasan ketat keluarganya, seperti bunga di rumah kaca.

Ia memiliki keterampilan artistik yang berkembang sejak memasuki dunia kerja. Di sana, dia bertemu Zhuang Guo Dong, dan mereka jatuh cinta. Namun takdir memaksanya berpisah karena tekanan hidup.

Huang Yi Mei menjadi dewasa setelah mengalami pergolakan dan kesedihan di tempat kerja, secara bertahap menentukan jalan yang ingin dia tempuh dalam hidup.

Baca Juga:Akibat Cuaca Panas Ekstrem di India, Sha Rukh Khan Terkena Heat Stroke, Ini Kondisi SRK Saat Ini!High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!

Dia memilih untuk menyelesaikan sekolahnya. Setelah lulus, ia menikah dengan teman kuliahnya, Fan Xie Wen.

Namun, pernikahan tersebut tidak berjalan dengan baik karena pekerjaan membawa mereka ke jalan yang berbeda. Akhirnya, mereka bercerai.

Hung Yi Mei kemudian membangun perusahaan seninya sendiri dan bertemu dengan pasangan sejatinya, Pu Jia Ming.

Namun, Pu Jia Ming sakit parah dan hanya punya waktu beberapa bulan untuk hidup, sehingga cinta mereka pun berakhir.

Akankah Huang Yi Mei bisa terpuruk lagi dan bertemu belahan jiwanya, membiarkan mereka hidup bahagia bersama setelah mengatasi berbagai cobaan?

Daftar pemeran Drama China The Tale Of Rose

1.    Huang Yi Mei diperankan oleh aktris Tiongkok bernama Crystal Liu

Liu Yi Fei (Lahir: An Feng), juga dikenal sebagai Crystal Liu, adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Tiongkok-Amerika.

Dia dikenal luas sebagai Adik Peri di industri hiburan. Dia dinobatkan sebagai salah satu aktris Empat Dan Baru Tiongkok pada tahun 2009.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea High School Return Of A Gangster Episode 5 dan 6Jadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

Liu dengan nama lahirnya adalah “An Feng”. Ayahnya adalah An Shaokang, Sekretaris Pertama di Kedutaan Besar Tiongkok di Perancis dan seorang profesor universitas berbahasa Perancis, sedangkan ibunya adalah Liu Xiao Li, seorang penari, dan pemain panggung.

Orang tuanya bercerai ketika dia berusia 10 tahun dan dia dibesarkan sendirian oleh ibunya. Pada tahun yang sama, dia mengadopsi nama keluarga ibunya dan mengubah namanya menjadi “Liu Xi Mei Zi” dan mulai menjadi model, bersamaan dengan pelatihan menyanyi, menari, dan bermain piano.

0 Komentar