Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38

Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38
Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38: The Tale Of Rose Episode 5: Rabu, 12 Juni 2024, The Tale Of Rose Episode 6: Kamis, 13 Juni 2024, The Tale Of Rose Episode 7: Jumat, 14 Juni 2024. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

Segera setelah dia masuk ke Akademi Film Beijing, Liu menerima tawaran untuk membintangi berbagai serial drama televisi. Peran pertamanya di televisi adalah dalam Kisah Keluarga Bangsawan.

Liu muncul di video musik Jimmy Lin dari lagu “I Am Still Waiting For You” dari albumnya tahun 2006 Can’t Stop Me. Dia juga sebelumnya pernah membintangi bersamanya di Demi-Gods dan Semi-Devils dan The Love Winner.

Sehubungan dengan karir aktingnya, Liu memperoleh kontrak rekaman dengan Sony Music Entertainment Jepang pada Agustus 2005. Dia mulai belajar menyanyi dan menari di Jepang sejak saat itu.

Baca Juga:Akibat Cuaca Panas Ekstrem di India, Sha Rukh Khan Terkena Heat Stroke, Ini Kondisi SRK Saat Ini!High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!

Dia merilis single pertamanya “Mayonaka no Door” dengan Sony Music pada 19 Juli 2006. Lagunya “Mayonaka no Doa” yang direkam oleh Sony Music muncul di televisi sebagai salah satu lagu penutup Demashita! Gadis Powerpuff Z.

Pada tahun 2017, ia dipilih oleh Disney untuk memainkan peran Hua Mulan dalam pembuatan ulang tahun 2019.

2.    Huang Zhen Hua diperankan oleh aktor Tiongkok bernama Tong Da Wei

Aktor dan penyanyi Tiongkok. Tong terkenal karena membintangi serial TV ‘Jade Guan-yin, Perjuangan’ dan film ‘Lost in Beijing’.

Pada tahun 2004, Tong memenangkan penghargaan Aktor Favorit Golden Eagle Awards dengan memerankan Yang Rui di Jade Guan-yin.

Pada tahun 2007, film ‘Lost in Beijing’ membuatnya dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di Pusan Film Critics Awards.

Pada tahun 2008, Tong membintangi film ‘Red Cliff: Part II’ yang disutradarai oleh John Woo. Pada tahun 2011, ia membintangi karya sutradara Zhang Yimou ‘The Flowers of War’, yang juga dibintangi oleh pemenang Oscar Christian Bale.

3.    Su Geng Sheng diperankan oleh aktris Tiongkok bernama Wan Qian

Regina Wan adalah seorang aktris dan penyanyi Tiongkok. Lahir pada tanggal 14 Mei 1982, ia mulai berakting pada tahun 2002 tetapi perannya dalam film “Paradise in Service” tahun 2013-lah yang membawa ketenarannya dan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Golden Horse Awards 2014.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea High School Return Of A Gangster Episode 5 dan 6Jadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

Beberapa peran terbarunya termasuk “God of War” (2017) dan “Guilty of Mind” (2017) serta serial televisi “Secrets of the Three Kingdoms” (2018) dan “Lost in 1949” (2018). Selain akting, Regina Wan juga telah merilis dua album musik.

0 Komentar