Ketua DPC Repdem Kota Cirebon Berikan Respon Terkait Bacawalkot Cirebon dari PDIP di Survei Pemilu Rakyat

Ketua DPC Repdem Kota Cirebon Berikan Respon Terkait Bacawalkot Cirebon dari PDIP di Survei Pemilu Rakyat
Bacawalkot Cirebon dari PDIP, Bamunas dan Reza Budiarto. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Pada Pemilu Rakyat edisi kelima, nama salah satu bacawalkot yang mengikuti penjaringan di PDIP,  muncul di deretan tiga besar dari sisi popularitas.

Bacawalkot Cirebon dari PDIP yang dimaksud adalah Rheza Budiarto Tjahjadi. Popularitas Rheza Budiarto Tjahjadi masuk tiga besar, posisi ketiga di bawah Eti dan Bamunas.

Merespons hasil tersebut, Rheza bersyukur karena silaturahmi dengan masyarakat yang ia lakukan, mulai memperlihatkan hasil yang positif.

Baca Juga:Momen Menarik di Pertandingan Indonesia vs Filipina Tadi MalamMenikmati Manisnya JCO dengan Cara Memesan JCO Online yang Mudah

“Terima kasih atas Pemilu Rakyat yang telah dilakukan. Ya berarti bagus. Itu tandanya masyarakat membutuhkan perubahan di Kota Cirebon,” ungkapnya.

Selama turun menemui masyarakat, bersilaturahmi dan berdialog, Bacawalkot Cirebon dari PDIP itu banyak mendengarkan aspirasi, hal-hal yang dikeluhkan oleh warga.

“Saya banyak menemui masyarakat belakangan ini. Mereka menyampaikan banyaknya fasilitas-fasilitas dan prasarana yang tidak berfungsi dengan baik. Seperti, penerangan jalan banyak yang mati. Dengan begitu sangat disayangkan karena  tidak berfungsi sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Lebih banyak mendengarkan, saat bertemu dan berdialog dengan masyarakat, membuat Bacawalkot Cirebon dari PDIP mendapat banyak bekal terkait dengan konsep dan wacana pembangunan untuk Kota Cirebon ke depan.

“Aspirasi yang saya tangkap kemarin dari hasil blusukan, bisa menjadi landasan saya mengerti apa masalah yang terjadi di setiap daerah yang ada,” sebutnya.

Di tengah berbagai masukan dan keluhan yang disampaikan masyarakat untuk pelaksanaan pemerintahan ke depan, menurut Bacawalkot Cirebon dari PDIP itu, partisipasi dan dukungan masyarakat juga sangat diperlukan.

“Mudah-mudahan masyarakat juga mau membantu pemerintah untuk mewujudkan Kota Cirebon yang lebih baik. Karena harus ada peran dari masyarakat dan pemerintah,” pungkasnya.

Baca Juga:Cara Praktis Memesan Donat Favorit Anda di JCO Secara Langsung dan Dijamin Gak Pakai Antri!Cara Mudah Memesan Donat dan Minuman Favorit Anda di JCO

Ketua DPC Repdem Kota Cirebon Respon Bacawalkot Cirebon dari PDIP di Survei Pemilu Rakyat

Sementara itu, Ketua DPC Repdem Kota Cirebon yakni Jafarudin memberikan respon terhadap hasil Pemilu Rakyat yang sudah digelar beberapa kali.

Ternyata sama dengan hasil pemetaan yang dilakukan pihaknya. 

Namun hasil pemetaan yang dilakukannya mengarah ke satu orang pebisnis ulung Kota Cirebon sekaligus pemilik Grage Group, siapa lagi kalau bukan Bamunas Setiawan Boediman.

0 Komentar