Mission: Cross, Sinopsis dan Jadwal Tayang 

Mission: Cross, Sinopsis dan Jadwal Tayang 
Sinopsis Film Mission: Cross, film action ini berfokus pada sepasang suami istri, Kang Moo (Hwang Jung Min) dan Mi Sun (Yum Jung Ah). foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Ibunya mendukung keputusannya dan memberinya lamaran untuk Sekolah Menengah Seni Keywon.

Jung Min diterima di sekolah menengah dan mulai belajar akting dengan sungguh-sungguh. Selama masa ini, Jung Min bahkan memulai sebuah perusahaan teater dengan teman-temannya, tapi setelah hanya beberapa orang yang keluar untuk menonton drama mereka, ide tersebut dengan cepat dibatalkan.

Untuk kuliah, Jung Min kuliah di Institut Seni Seoul dengan jurusan teater. Setelah lulus, ia terus berakting di panggung dalam berbagai drama.

Baca Juga:Nonton Drama China The Tale Of Rose Lengkap dengan Jadwal Tayangnya!Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38

Pada tahun 2001, Jung Min mendapatkan peran akting pertamanya dalam sebuah film layar lebar setelah berhasil mengikuti audisi untuk peran Kang Su dalam “Waikiki Brothers”.

Dalam film tersebut, Jung Min berperan sebagai drummer untuk dancehall/wedding band yang mulai memudar. Dia berlatih bermain drum selama dua bulan sebelum mengerjakan film tersebut dan merekam musik untuk film tersebut.

Tahun berikutnya, Jung Min tampil di film “Road Movie” sebagai seorang gay, gelandangan tunawisma.

Penampilannya mendapat perhatian banyak kritikus. Pada tahun 2003, Jung Min mendapatkan peran terobosannya dalam film “A Good Lawyer’s Wife” yang bermuatan seksual.

Jung Min berperan sebagai lawan main Moon So Ri, seorang pengacara yang terlibat dalam perselingkuhan oleh karena itu menyebabkan istrinya mencari kepuasan di tempat lain.

“A Good Lawyer’s Wife” meraih kesuksesan di box office dan juga menerima ulasan positif dari para kritikus.

Sejak saat itu Jung Min sering menunjukkan tingkat kedalamannya sebagai seorang aktor dengan tampil dalam berbagai peran.

Baca Juga:High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!Jadwal Tayang Drama Korea Miss Night And Day dari Episode 1-16 di Netflix

Pada tahun 2005, Jung Min menikahi pacar lamanya Kim Mi Hye. Pasangan ini pertama kali bertemu saat di sekolah menengah (Mi Hye adalah seorang aktris dalam musikal) dan sejak itu mereka mempertahankan hubungan mereka selama beberapa dekade.

Pasangan itu juga memiliki satu putra dari pernikahan mereka. Hobi Jung Min termasuk bermain basket dan alat musik.

2.    Yeom Jung Ah berperan sebagai Kang Mi Sun

Yum Jung Ah adalah aktris Korea Selatan di bawah Artist Company. Dia adalah runner-up pertama kontes Miss Korea pada tahun 1991.

0 Komentar