Mission: Cross, Sinopsis dan Jadwal Tayang 

Mission: Cross, Sinopsis dan Jadwal Tayang 
Sinopsis Film Mission: Cross, film action ini berfokus pada sepasang suami istri, Kang Moo (Hwang Jung Min) dan Mi Sun (Yum Jung Ah). foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Pada tahun 2006, dia menikah dengan seorang dokter bernama Heo Il dan memiliki 2 orang anak. ia memulai karir di dunia entertaiment pada tahun 1990, ia membintangi drama yang berjudul Our Paradise sebagai peran pendukung.

3.    Jeon Hye Jin berperan sebagai Jang Hee Joo

Jeon Hye Jin adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir di Suncheon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada tahun 1998 dengan film “The Killing Story.”

Dia lulus dari Sekolah Dasar Daehyun, Sekolah Menengah Putri Ulsan Jeil, dan memiliki gelar Sarjana dari Universitas Sangmyung, Sekolah Tinggi Seni, jurusan Studi Film.

Baca Juga:Nonton Drama China The Tale Of Rose Lengkap dengan Jadwal Tayangnya!Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38

Ia menikah dengan aktor Lee Sun Kyun pada 23 Mei 2009, dan dikaruniai dua orang putra yang lahir pada 25 November 2009 dan 9 Agustus 2011.

Peran pendukung : 

1.    Kim Joo Heon berperan sebagai Joong San2.    Kim Joon Han berperan sebagai Geum Seok3.    Ok Ja Yeon berperan sebagai Baek Seon Woo4.    Kim Byung Ok berperan sebagai Lee Go An5.    Kim Kyu Baek berperan sebagai Lee Go Dong6.    Yoon Dae Yeol berperan sebagai Ma Chang Gi7.    Park So Ri berperan sebagai Mrs. In Sol8.    Jung Man Shik belum diketahui9.    Kim Chan Hyung belum diketahui 10.    Cha Rae Hyung belum diketahui11.    Lee Ho Chul belum diketahui

Sejauh ini ada 4 aktor yang belum dipastikan akan memerankan karakter siapa.  

Jadwal Tayang Film Mission: Cross

Mission: Cross telah melakukan syuting selama empat bulan, yaitu pada bulan Juli hingga November 2022 lalu. Film ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2024, tepatnya saat Seollal, atau Tahun Baru Imlek. 

Namun, publikasinya ditunda untuk menghormati meninggalnya suami Jeon Hye Jin, Lee Sun Kyun. Tim produksi akhirnya menetapkan jadwal tayang Mission: Cross. 

Film ini akan dirilis pada minggu pertama bulan Agustus tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2024. Namun, belum jelas apakah Jeon Hye Jin akan berpartisipasi dalam serial promosi tersebut. 

0 Komentar