Jadwal Tayang Drama Korea Connection dari Episode 1-14

Jadwal Tayang Drama Korea Connection dari Episode 1-14
Jadwal Tayang Drama Korea Connection dari Episode 1-14: Episode 7 14 Juni 2024, Episode 8 15 Juni 2024, Episode 9 21 Juni 2024, Episode 10 22 Juni 2024, Episode 9: 21 Juni 2024. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Jae Kyung sekarang harus berusaha untuk mengatasi kecanduannya sekaligus bekerja dengan baik dalam penyelidikan narkoba di unitnya.

Di sisi lain, reporter Oh Yoon Jin menyelidiki kecanduan seorang detektif dari bagian narkotika.

Dia kemudian melompati Jae Kyung, dan keduanya bekerja sama untuk mengidentifikasi pelaku yang menyebabkan kecanduan detektif tersebut.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea My Sweet Mobster dari Episode 1-16Jadwal Tayang Drama China The Tale Of Rose dari Episode 1-38

Pada episode sebelumnya atau episode 2, Detektif Jang Jae Kyeong mulai mencari tahu siapa dokter yang memberinya obat.

Dia pertama kali mengirim Jang Chul Gu, tapi ini terbukti sebuah kesalahan. Jang Jae Kyeong kemudian diperkenalkan dengan individu lain, CEO Yoon.

CEO Yoon ternyata adalah pengedar biasa yang diutus oleh Dokter untuk menculik dan mencekoki Jang Jae Kyeong dengan narkotika. Yang jelas Jang Chul Gu dan Yoon bukanlah dokter profesional.

Sementara itu, baru-baru ini terungkap bahwa kematian Park Jun Seo bukanlah bunuh diri.

Menurut surat wasiat Park Jun Seo, ia mungkin bermaksud menyerahkan uang asuransinya sebesar 5 miliar won kepada Jang Jae Kyeong dan Oh Yoon Jin.

Di episode berikutnya, Jang Jae Kyeong akan terus menyelidiki identitas Dokter yang sebenarnya.

Dia juga ingin tahu mengapa dokter begitu membencinya dan mendorongnya untuk minum obat.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Miss Night And Day dari Episode 1-16 di NetflixJadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

Kematian Park Jun Seo yang dianggap sebagai pembunuhan kabarnya juga akan diselidiki. Jang Jae Kyeong mulai berkelahi dan curiga terhadap Park Tae Jin, seorang jaksa.

Lebih lanjut, Park Tae Jin percaya bahwa Park Jun Seo tidak memerlukan otopsi karena jelas bahwa dia telah melakukan bunuh diri.

Selain itu, Park Tae Jin adalah salah satu orang terakhir yang dihubungi Park Jun Seo sebelum meninggal.

Sementara itu, Jang Jae Kyeong akan menghadapi beberapa tantangan akibat kecanduannya.

Oh Yoon Jin kaget saat mengetahui Jang Jae Kyeong kecanduan narkotika, tapi dia tidak bisa berbuat apa pun untuk membantunya.

Di episode 4-5, Yoon Jin mengetahui bahwa Jae Kyung terpikat. Jae Kyung pun menceritakan semuanya kepada Yoon Jin, termasuk Park Jun Seo yang bertemu dengannya sebelum ditemukan tewas.

Jae Kyung meyakini kematian Park Jun Seo ada kaitannya dengan kasus narkotika yang ditanganinya.

0 Komentar