5 Drama  Korea Tentang Detektif yang Meraih Rating Teratas

5 Drama  Korea Tentang Detektif yang Meraih Rating Teratas
5 Drama  Korea Tentang Detektif yang Meraih Rating Teratas: Signal (2016), Mouse (2021), Beyond Evil (2017) , My Name (2021), Live (2018). foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Sinopsis: Yoon Ji-Woo adalah seorang wanita yang bekerja di geng kejahatan yang menjual narkoba di Dongcheonpa. Setelah ayahnya meninggal mendadak, ia bertekad untuk membalas dendam pada pelaku yang bertanggung jawab. Dengan bantuan Choi Mu-Jin, bos geng narkoba, ia bergabung dengan departemen kepolisian sebagai mata-mata geng tersebut.

Live (2018)

  • Rating: 8,6
  • Jumlah episode: 18 episode
  • Sutradara: Kim Kyu-Tae
  • Penulis: No Hee-Kyung
  • Pemeran: Jung Yu-Mi, Lee Kwang-Soo, Bae Sung-Woo, Bae Jong-Ok, Sung Dong-Il, Jang Hyun-Sung, Lee Eol, Lee Joo-Young, Lee Si-Un, Shin Dong-Wook, Kim Gun-Woo, Jo Wan-Ki, Baek Seung-Do, Lee Soon-Won, Kim Jong-Hoon

Sinopsis: Jung-O dan Sang-Soo adalah petugas kepolisian yang menjalani kehidupan penuh tantangan. Banyak suka dan duka yang mereka hadapi sebagai polisi, tetapi mereka selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan sehari-hari dan menjaga keadilan.

Itulah daftar drama Korea bertema detektif yang berhasil meraih rating tertinggi berdasarkan My Drama List. Selamat menonton!

0 Komentar